by

Paul Pogba Bakal Jadi Rekrutan Besar Barcelona

Pernah dua th. bersama Pogba membela Juventus, Llorente percaya mantan teman setimnya itu berpeluang besar meninggalkan United.
Paul Pogba bakal jadi rekrutan besar untuk Barcelona, menurut Fernando Llorente, yang percaya kepindahan selanjutnya bakal langsung tercipta dari Manchester United.

Spekulasi perihal era depan peraih Piala Dunia ini kembali mencuat sehabis hubungannya bersama bos Setan Merah Jose Mourinho memanas.

Pogba dipercayai semakin dekat bersama pintu muncul sehabis terlibat perselisihan bersama the Special One di Old Trafford dan siap meniti tantangan baru.

Sejumlah tim disebut-sebut bakal jadi destinasi selanjutnya untuk pemain 25 th. itu, termasuk Blaugrana. Penyerang Tottenham Llorente, yang dulu dua th. bersama Pogba di Juventus pada 2013 dan 2015, tidak mencurigakan kepindahan eks teman setimnya itu ke Barca.

“Mengapa tidak?” kata Llorente kepada Mundo Deportivo.

“Ia pesepakbola besar dan tetap punya banyak perihal untuk ditawarkan. Ia tidak benar satu pemain paling baik di posisinya dan bakal berada di tidak benar satu tim paling baik di dunia.

“Terlepas dari gaduh di sekitarnya, ia seorang profesional. Saya mengenalnya dari dua th. kita bersama di Turin dan kita punya jalinan baik.

“Ini bakal jadi rekrutan impresif untuk Barca.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed