by

Pada 48 jam, Manchester United mengumumkan pembelian pertamanya.

Teka-teki tentang siapa pemain pertama yang ditandatangani oleh Manchester United musim ini mulai berkembang. Tim berjuluk Setan Merah itu akan segera melaporkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Sejak akhir musim 2018/2019, Manchester United melaporkan, segera, menginjak pedal gas di pasar transfer. Mereka berusaha membawa pemain berkualitas ke Old Trafford musim depan.

Ada beberapa sektor yang dikabarkan menjadi prioritas MU. Dikatakan bahwa mereka membawa kanan kanan, di mana mereka juga mencari gelandang tengah, bek kanan dan juga bek tengah.

Menurut laporan Daily Mail, United telah memblokir transfer pemain dalam waktu dekat. Dikatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Perjanjian lengkap
Menurut laporan itu, Manchester United telah berhubungan dengan manajemen Swansea sejak pekan lalu. Mereka cukup intens bertanya tentang ketersediaan pemuda itu di musim panas.

Setelah negosiasi panjang, kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan proses pembelian dan penjualan. Manchester United akan membayar £ 15 juta ke Swansea untuk biaya transfer pemuda itu.

Setelah menyelesaikan perjanjian dengan Swansea, dikatakan bahwa MU sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan James untuk membahas kontraknya di Old Trafford.

Selesai dalam 48 jam.
Laporan tersebut menyatakan bahwa, secara umum, perjanjian transfer James selesai. Dilaporkan bahwa pemain sudah mulai bersiap untuk pindah ke United.

Menurut laporan itu, kedua pihak saat ini sedang menyelesaikan proses administrasi pemain. Paling akhir, transfer James akan diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Beberapa laporan di Inggris juga menyebutkan bahwa James bisa diumumkan sebagai pemain MU pada Selasa (21/5) malam, waktu Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed