by

Paco Alcacer dan Paulinho,Akan Bawa Pulang Barcelona

Barcelona mengidamkan memperkuat tim terhadap Januari 2019. Namun, El Barca cuma mengidamkan membawa ulang para pemainnya yang berstatus pinjaman, yaitu Paulinho dan Paco Alcacer.

Kedua pemain selanjutnya adalah anggota dari skuat Barcelona yang menjadi juara La Liga musim 2017/18 lalu. Namun, keduanya ganti terhadap musim ini bersama dengan alasan yang berbeda. Alcacer ganti karena minim peluang bermain.

Sementara itu, Paulinho meninggalkan Barca untuk berhimpun bersama dengan klub lamanya yaitu Guangzhou Evergrande. Paulinho pun tampil bagus di Tiongkok. Dari 19 laga, pemain asal Brasil itu berhasil mencetak 13 gol dan membawa timnya menggapai gelar juara.

Menyusul performa yang kurang stabil terhadap musim 2018/19 ini, Barca pun dikabarkan memiliki konsep untuk mendatangkan ke-2 pemain. Bahkan, Barca siap membayar bersama dengan lebih mahal demi membawa mereka berdua ke Camp Nou terhadap bulan Januari.

Barcelona sebetulnya memiliki Arthur Melo yang bisa bermain bagus di lini tengah, tetapi Paulinho tetap terlampau diperlukan oleh Barca. Apalagi, Arturo Vidal yang dibeli terhadap awal musim tetap belum bisa tampil cocok bersama dengan harapan awal.

Untuk bisa mendatangkan Paulinho, El Mundo Deportivo menyebut terkecuali Barca siap membayar lebih mahal. Barca berani membayar hingga 50 juta euro. Padahal, Barca menjajakan Paulinho ke Guangzho bersama dengan harga 40 juta euro.

Sementara itu, Paco Alcacer diperlukan oleh Barca untuk menjadi pelapis bagi Luis Suarez. Sebab, di posisi penyerang tengah, Barca kini cuma memiliki Suarez. Tidak ada pemain lain yang secara natural bermain di posisi penyerang tengah.

Peluang Barcelona untuk bisa memulangkan Paulinho boleh dibilang cukup terbuka. Sebab, pemain asal Brasil itu disebut cukup tertarik untuk ulang berkiprah di Eropas usai menggapai gelar Liga Super bersama dengan Guangzhou. Barca akan menjadi pilihannya.

Namun, untuk transfer Paco Alcacer, Barca nampaknya butuh bisnis ekstra keras. Mantan pemain Valencia selanjutnya dikabarkan cukup bahagia bermain di Borussia Dortmund. Sebab, dia mendapatkan menit bermain yang banyak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed