by

Oleh Paul Pogba, Manchester United mengincar gelandang bertahan baru

Manchester United tampaknya masih belum menyerah untuk mengeluarkan keterampilan Paul Pogba terbaik. Tim yang dibentuk oleh Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk membawa gelandang bertahan baru di musim panas untuk meningkatkan kinerja Pogba.

Sejak Pogba kembali dari Juventus pada 2016, dianggap bahwa gelandang tersebut tidak tampil optimal di lini tengah MU. Dia mengalami kesulitan untuk tetap konstan selama tiga tahun terakhir.

Ada beberapa teori yang mencoba menganalisis mengapa Pogba tidak masuk dalam skuad MU. Salah satu teori paling populer adalah karena Pogba mendapat terlalu banyak tugas untuk membantu pertahanan, jadi dia tidak bisa bebas untuk bergerak maju dan membantu serangan seperti yang dia lakukan di Juventus.

Diluncurkan oleh The Daily Mail, tim pelatih Manchester United mulai mencoba menganalisis situasi Pogba saat ini. Salah satu hasil analisis mengatakan mereka perlu membeli gelandang bertahan baru untuk memaksimalkan peran Pogba.

Mengapa MU membeli gelandang bertahan baru?

Ganti Nemanja Matic
Laporan tersebut menyatakan bahwa United memutuskan untuk membeli gelandang bertahan baru setelah melihat penurunan kinerja Nemanja Matic.

Pemain tim nasional Serbia itu tampak kurang meyakinkan musim lalu. Salah satu alasannya adalah karena gelandang itu mengalami cedera berulang musim lalu.

Untuk ini, mereka menganggap bahwa pembelian gelandang bertahan baru adalah kebutuhan mendesak, sehingga mereka akan memberikan prioritas kepada transfer di musim panas.

Nama sudah disimpan
Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United telah menemukan kandidat yang tepat untuk posisi itu. Dikatakan menunjuk gelandang bertahan Lyon Tanguy Ndombele.

Gelandang berusia 22 tahun itu tampak luar biasa di lini tengah Lyon musim ini. Selain pandai membantu pertahanan, Anda juga memiliki pandangan bagus tentang permainan.

Ndombele yang sama memiliki harga 90 juta euro, di mana Manchester United masih berusaha menegosiasikan harga ini dengan Lyon.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed