by

Musim depan, Solskjaer memastikan bahwa pemain bintang akan meninggalkan MU

Beberapa pemain Manchester United akan melakukan perjalanan untuk menghabiskan liburan musim panas di tempat lain. Tetapi pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, percaya bahwa beberapa bintang tidak akan kembali ke Old Trafford.

Manchester United tidak bisa secara resmi memenangkan Liga Champions musim depan. Hasil imbang yang dimenangkan ketika menghadapi Huddersfield, Minggu (5/5) kemarin telah menempatkan mereka di posisi keenam di klasemen Liga Premier.

Dengan demikian, klub berjuluk Setan Merah itu akan tampil di Liga Europa musim depan. Kompetisi yang mereka menangkan adalah pada tahun 2017 saat itu masih dihadiri oleh pelatih Portugis José Mourinho.

Kode Solskjaer
MU tidak bisa menghindari lokasi di nomor enam, setelah mereka hanya bisa meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Meskipun kinerjanya telah meningkat secara dramatis segera setelah Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi pelatihan Desember lalu.

Buruknya registrasi MU menyebabkan publik memintanya untuk segera melakukan reorganisasi skuad di pasar transfer musim panas mendatang. Dan Solskjaer sendiri menjamin bahwa proses renovasi akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa berbicara tentang individu sekarang, tetapi ada kemungkinan Anda bisa melihat masa lalu para pemain,” kata Solskjaer setelah pertandingan, seperti dikutip dalam Goal Internationa.

Alexis sanchez masa depan
Salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford adalah Alexis Sanchez. Tidak seperti pemain lain, sosok Chili tidak muncul serta Ole Gunnar Solskjaer pertama kali menggantikan José Mourinho.

Ketika ditanya tentang kebenaran, Solskjaer tidak memberikan kepastian tentang hal itu. Saat ini, katanya, dia hanya ingin melihat kemajuan dari cedera yang dia alami.

“Kami akan melihat bagaimana cederanya sekarang,” tambah Solskjaer.

“Setiap pertunjukan akan berdampak pada siapa yang ingin Anda pertahankan atau lepaskan, sesederhana itu,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed