by

MU Sudah Temukan Pengganti Paul Pogba, Siapa Dia?

Manchester United tampaknya siap jika harus kehilangan Paul Pogba di musim panas. Tim Inggris berencana untuk merekrut Tangique Ndombele dari Olympique Lyon sebagai pengganti Pogba.

Dalam tiga bulan terakhir, masa depan Paul Pogba telah menjadi topik pembicaraan sehari-hari. Diyakini bahwa gelandang akan meninggalkan Manchester United setelah ia menerima banyak kritik selama musim.

Dikabarkan bahwa Pogba saat ini berhubungan dengan Real Madrid. Dipercayai bahwa ia akan menyelesaikan kepindahannya ke Santiago Bernabéu dalam beberapa minggu.

Dilansir The Metro, Manchester United siap kalah dari Pogba di musim panas. Dikabarkan bahwa mereka mengejar Tanguy Ndombele sebagai pengganti Pogba.

Apa pertimbangan MU untuk merekrut Ndombele?

Gelandang penuh
Manchester United menganggap Ndombele pengganti yang ideal untuk Pogba setelah menyaksikan aksi pemain itu bersama Olympique Lyonnais.

Gelandang berusia 22 tahun itu tampak solid di pertahanan Lyon. Dia tidak hanya dapat membantu serangan, dia juga solid ketika dia membantu pertahanan dan memiliki visi yang baik dengan operasinya.

Dipercaya bahwa kapasitas penuh Ndombele dapat meningkatkan kinerja lini tengah musim depan, sehingga United sangat tertarik untuk membawa pemain muda itu ke Old Trafford.

Harapkan kepastian
Tetapi laporan yang sama mengatakan United tidak akan terburu-buru untuk membeli Ndombele di musim panas.

Mereka dipanggil untuk menyelesaikan dulu masa depan Paul Pogba. Jika Pogba berhasil menjualnya ke Real Madrid dengan harga yang mereka inginkan, maka mereka akan mencari tanda tangan Ndombele.

Keputusan ini cukup masuk akal, karena dikatakan bahwa Lyon menuntut sekitar 90 juta pound untuk Ndombele, sehingga United tidak ingin menggunakan dananya untuk pengeluaran yang terburu-buru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed