by

MU Siap Bayar Berapa Pun untuk Dapatkan Pochettino

Manchester United siap menggelontorkan duit yang diperlukan untuk merayu Mauricio Pochettino meninggalkan Tottenham Hotspur. MU memang sedang berusaha menemukan pelatih baru yang cocok bersama filosofi klub.

Mengutip The Sun, kabarnya MU siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta paun untuk mengangkat Pochettino sebagai pelatih baru musim depan. Tentu bersama anggapan MU gagal memenuhi tujuan musim ini dan Mourinho dipecat pada akhir musim.

MU memang dapat merugi kecuali memecat Mourinho, kecuali kecuali MU gagal musim ini. Klausul kontrak Mourinho menyebutkan bahwa MU tak kudu mengeluarkan banyak duit kecuali Setan Merah gagal menembus zona Liga Champions.

Spurs-MU
MU sendiri kudu bersaing bersama Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Pochettino. Namun, mengingat pada mulanya Setan Merah udah dulu mendatangkan lebih dari satu pemain Tottenham, barangkali histori itu dapat berperan penting.

Petinggi Spurs, Daniel Levy, udah dulu melewatkan Michael Carrick dan Dimitar Berbatov ke Old Trafford. Kini, dia kudu berjuang keras untuk mengamankan pelatihnya.

Pochettino sendiri dulu mengeluhkan keadaan klub lebih dari satu sementara lantas sebab stadion yang tak kunjung usai. Dia mengeluhkan timnya yang tak punya kandang untuk bermain.

Satu hal yang pasti, MU tak dapat enteng meraih jasa Poch. Pelatih muda itu terlah berperan mutlak membangun Tottenham dalam lebih dari satu tahun terakhir.

Spurs konsisten menembus empat besar dalam tiga musim beruntun di bawah bimbingan Pochettino. Dia membentuk skuat yang kukuh dan dapat bersaing bersama tim-tim kuat lainnya dalam top six.

Kendati demikian, di segi lain Poch termasuk tak dapat menggapai potensi terbaiknya kecuali hanya melatih klub layaknya Tottenham. Musim ini saja dia tak dapat tingkatkan kebolehan skuat Tottenham sebab tidak meraih tambahan pemain baru. Spurs adalah hanya satu klub yang tidak belanja pemain musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed