by

MU Pulangkan Alexis Sanchez ke Chile

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menambahkan izin kepada bomber Alexis Sanchez untuk menekuni pemulihan cedera di kampung halamannya di Chile.

Sanchez mendapat cedera hamstring memadai kronis di dalam sesi latihan United pada pekan lalu. Cedera selanjutnya memaksanya absen saat United hadapi Southampton dan Arsenal.

Namun sebelum akan mendapat cedera, Sanchez sendiri telah tidak dimainkan Jose Mourinho di dalam laga Liga Champions melawan Young Boys pada pekan lalu.

Pulang Kampung
Dilansir Sky Sports, Sanchez menentukan pulang ke kampung halamannya di Topocilla untuk menekuni perawatan cederanya dengan staf medis tim nasional Chile.

Sanchez kabarnya telah terbang ke Santiago pada awal pekan kemarin dan menurut Mourinho, pemain 29 tahun itu dapat absen hingga perubahan tahun mendatang.

United percaya bahwa Sanchez dapat mendapat keuntungan dari kepulangan ke Chile yang terasa layaknya liburan Natal. Selain itu, Setan Merah menghendaki sehingga kepulangan ini menyebabkan Sanchez mampu melupakan kasus pribadinya usai beberapa pas selanjutnya sang pemain berpisah dengan kekasihnya.

Sanchez yang Malang
Sanchez digaet United dari Arsenal pada Januari lalu. Mantan penyerang Barcelona itu mampir ke Old Trafford dengan skema pertukaran pemain yang juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Namun Sanchez gagal menunjukkan tampilan terbaiknya dengan United. Sejauh ini ia baru menyumbang empat gol bagi Setan Merah.

Karier yang tak amat bagus di United kabarnya menyebabkan Sanchez tengah pertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford, entah pada Januari atau pada musim panas mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed