by

MU Diminta Siapkan Uang Segini,Untuk Ivan Perisic

Klub Serie A, Inter Milan nampaknya akan melepas Ivan Perisic tukar ke Manchester United. Mereka akan melepas sang pemain ke Inggris jikalau raksasa Premier League itu memenuhi tuntutan mereka.

Sudah menjadi rahasia lazim jikalau Perisic menjadi incaran Manchester United. Winger Timnas Kroasia itu udah dua th. paling akhir selalu digosipkan dambakan digaet oleh tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun sepanjang dua th. paling akhir Inter Milan selalu menampik tawaran MU. Mereka apalagi berhasil memperpanjang kontrak Perisic terhadap th. 2017 silam.

Namun dilansir Tuttosport, untuk th. ini Inter Milan merasa beralih pikiran. Mereka dikabarkan siap menjual Perisic ke MU di bursa transfer terdekat.

Performa Menurun
Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Inter menentukan menjual Perisic karena performa sang pemain yang cenderung menurun.

Musim ini Perisic tercatat bermain sebanyak 11 kali menjadi starter di Serie A. Namun ia hanya bisa memicu 2 gol dan 2 assist saja bagi Nerrazurri.

Perofrma ini dinilai berpotensi jadi memburuk di era depan, sehingga Inter akan menjual snag pemain di dalam sementara dekat.

Harga Mahal
Meski performanya menurun, Inter tidak berkenan turunkan harga Perisic. Mereka dikabarkan akan mematok harga yang mahal untuk pemain 29 th. tersebut.

Laporan itu mengklaim Inter mematok kira-kira 50 juta Euro bagi sang pemain. Mereka menilai harga itu wajar karena Perisic tetap terikat kontrak yang cukup lama di Inter.

Pihak Inter kabarnya udah menghubungi manajemen MU mengenai harga ini dan mereka tetap tunggu respon formal berasal dari pihak setan merah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed