by

Morata Diyakini Sudah Tidak Punya Masa Depan di Chelsea

Legenda Liverpool Jamie Carragher mulai prihatin bersama nasib Alvaro Morata di Chelsea. Ia sangat percaya pemain asal Spanyol itu sudah tidak miliki jaman depan di Stamford Bridge.

Morata join bersama Chelsea terhadap musim panas 2017 berasal dari Real Madrid. Striker berusia 26 tahun itu hanya sanggup mencetak 15 gol terhadap musim pertamanya bermain bersama The Blues.

Musim ini tampilan Morata terhitung tetap belum keluar memuaskan. Mantan pemain Juventus itu baru mengemas lima gol di Premier League sejauh ini.

Ada rumor yang menyebutkan jikalau Chelsea akan mendatangkan striker baru di musim dingin. Hal itu bertujuan untuk menambah kekuatan lini depan The Blues.

Masa Depan Morata
Carragher menilai performa Moata sejauh ini belum sanggup membuat Chelsea bersaing bersama Manchester City. Ia sangat percaya jikalau Morata sudah tidak miliki jaman depan ulang di Chelsea.

“Kenyataannya adalah saya berpikir bahwa Morata tidak akan pernah nyetel di Chelsea, dan saya yakin klub terhitung berpikir demikian,” kata Carragher kepada The Telegraph.

“Mereka saat ini wajib melacak opsi baru untuk musim depan. Dia berusia 26 tahun dan statistik kariernya perlihatkan bahwa ia tidak bermain banyak didalam satu musim penuh – 34 tampilan di Serie A untuk Juventus terhadap 2015-2016 adalah keseluruhan tampilan liga tertinggi. Chelsea tidak sanggup menunggu.”

Butuh Striker Tajam
Saat menjuarai Premier League, Chelsea miliki striker hebat layaknya Didier Drogba dan Diego Costa. Carragher menilai Chelsea butuh striker haus gol layaknya itu supaya sanggup menantang gelar.

“Dengan striker kelas satu Chelsea akan menjadi tim yang sanggup menantang City,” lanjutnya.

“Saat memenangkan gelar Chelsea miliki striker hebat – Drogba atau Diego Costa – dan tim ini amat membutuhkannya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed