by

Mohamed Salah Mendapatan Puskas Award 2018

Mesin gol andalan Liverpool, Mohamed Salah resmi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Puskas Award 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards yang digelar di London, Selasa (25/9) dini hari WIB.

Salah berhak terima penghargaan ini berkat gol cantik yang ia cetak ke gawang Everton terhadap 10 Desember 2017 dalam laga Premier League musim lalu di Anfield.

Proses Gol
Menerima bola di segi kanan, Salah memastikan untuk melakukan penetrasi bersama mengelabui lebih dari satu pemain lawan.

Eks pemain AS Roma itu kemudian memastikan untuk melepaskan tembakan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Everton, Jordan Pickford.

Sayang gol berikut tak bisa menolong Liverpool meraih kemenangan. Striker tim tamu, Wayne Rooney berhasil menyamakan skor melalui titik penalti untuk membawa Everton mengakhiri laga bersama skor imbang 1-1.

Musim Luar Biasa
Gol indah Salah sekaligus menjadi penegas sensasi yang dibuat pemain internasional Mesir itu terhadap musim lalu. Salah berhasil mengakhiri musim bersama mencatat 44 gol bersama The Reds.

Salah terhitung berhasil membawa Liverpool melaju hingga partai final Liga Champions musim lalu meski di laga puncak ia tak bisa merampungkan laga karena menderita cedera. (fifa/pra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed