by

Mohamed Salah Ada keinginan Pindah ke La Liga

Kebersamaan Liverpool bersama Mohamed Salah bisa jadi tidak dapat terjadi di dalam periode yang lama. Pasalnya, Mohamed Salah kini dikabarkan punyai hasrat untuk rubah dan bermain di salah satu klub La Liga.

Mohamed Salah baru saja rubah ke Liverpool pada awal musim 2017/18 yang lalu. Pada musim pertamanya, pemain asal Mesir selanjutnya sukses tampil memukau. Salah mencetak 44 gol di seluruh persaingan untuk The Reds.

Namun, Salah menjalani musim keduanya di Liverpool bersama lebih terjal. Pada tujuh laga terakhir, Salah baru mencetak satu gol untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Salah pun menjadi meraih kritik dari tempat di Inggris.

Di tengah performanya yang tetap belum stabil, Mohamed Salah kini diguncang isu dapat rubah dari Liverpool. Eks pemain FC Basel selanjutnya dikabarkan menginginkan rubah ke La Liga di dalam pas dekat ini. Simak uraian di bawah ini untuk laporan selengkapnya.

Barcelona atau Real Madrid
Dikutip dari Don Balon, Mohamed Salah menginginkan menjajal pengalaman baru di La Liga. Ada dua klub yang jadi destinasi yang kelak dapat dipilih oleh Salah. Klub yang menginginkan dibela pasti saja Barcelona dan Real Madrid.

Sementara itu, tetap dari Don Balon, pihak Liverpool pun tidak dapat mempersulit jalan keluar pemain berusia 26 tahun. The Reds dapat membuka pintu negosiasi jika ada klub yang membayar 160 juta euro untuk transfer Salah.

Dengan harga 160 juta euro, Liverpool sudah untuk besar di dalam transfer Salah, di dalam perihal finansial. Sebab, Liverpool membeli Salah dari Roma hanya bersama harga 42 juta euro.

Masih Jadi Andalan Klopp
Kabar permohonan Salah rubah ke La Liga tetap belum meraih konfirmasi dari pihak Liverpool. Namun, pelatih Jurgen Klopp agaknya dapat jadi pihak yang sukar untuk membiarkan Salah jika memang kabar selanjutnya benar.

Sebab, Klopp sepanjang ini benar-benar mengandalkan Salah di lini depan Liverpool. Bersama Sadio Mane dan Roberto Formino, Klopp membawa dampak lini depan Liverpool jadi begitu ditakuti di Eropa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed