by

Menurut bergabung dengan Manchester United, Wan-Bissaka menjadi bek termahal dalam sejarah Liga Premier

Dikatakan bahwa Manchester United mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace pada transfer Aaron Wan-Bissaka. Setelah dua tawaran pertamanya ditolak, MU menambah tawaran pada upaya ketiga dan membuat Palace meleleh. Wan-Bissaka akan segera disahkan sebagai milik MU.

Setan Merah telah mencoba menganiaya Wan-Bissaka sejak pasar transfer dibuka. Dua penawaran telah ditolak. Istana memberi harga tinggi bagi bek 21 tahun: £ 60 juta.

Tawaran awal MU sebesar 40 juta pound ditolak langsung. Kemudian, tawaran kedua dengan nilai 50 juta poundsterling dalam rincian 35 juta poundsterling dibayarkan di awal dan 15 juta pound dalam bentuk bonus ditolak Palace.

MU tidak putus asa, Daily Record mengklaim bahwa mereka telah menawarkan tawaran 55 juta pound yang akhirnya diterima oleh Palace. Jika benar, nilai transfer akan memerintahkan Wan-Bissaka sebagai penyerang termahal dalam sejarah Liga Premier.

Wan-Bissaka, sebenarnya, kandidat yang tepat untuk MU. Itu bisa menempati posisi lateral kiri oleh Antonio Valencia. Tentu saja, Wan-Bissaka akan menerima dukungan dari Diogo Dalot di bank.

Pembela istana memenuhi semua kriteria Solskjaer: muda, asli Inggris dan berpengalaman di Liga Premier. Masalah Solskjaer telah dipecahkan, Wan-Bissaka tidak perlu repot untuk beradaptasi lagi.

Wan-Bissaka akan menjadi pembelian kedua MU di bursa transfer musim panas ini, setelah menyelesaikan pembelian Daniel James di Swansea City awal bulan ini.

Pesona Wan-Bissaka
Nama Wan-Bissaka mulai dikenal di musim terakhir 2018/19. Dia tampil 39 kali di semua kompetisi dan menyebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik di liga. Wan-Bissaka kuat saat dia mendukung, dan cepat saat dia melakukan serangan.

Saat ini, Wan-Bissaka berada dalam layanan internasional dengan tim nasional Inggris U-21. Transfer mungkin harus ditunda sampai Anda kembali ke rumah setelah layanan negara bulan depan.

Setelah membungkus James dan Wan-Bissaka, Solskjaer bisa mengalihkan fokus ke pusat kandidat. Sejauh ini, Harry Maguire telah disebut sebagai target utama, meskipun Leicester jelas akan menetapkan harga tinggi.

Manchester United ingin memeriksa tim, dan mereka hanya bisa melakukannya dengan uang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed