by

Menunggu pemain pertama yang diluncurkan oleh Barcelona.

Barcelona akan melakukan peninjauan penting terhadap tim. Seperti dilansir Mirror, Rabu (6/12/2019), Los Azulgrana ingin melepas 11 pemain musim panas ini.

Barcelona ingin memperbarui tim setelah menghabiskan musim 2018-2019 dengan lebih sedikit prestasi khusus. Memperoleh trofi tidak menggembirakan bagi klub-klub besar seperti Barca.

Meskipun Barcelona memenangkan gelar La Liga, tim Ernesto Valverde menderita patah hati di Liga Champions. Mereka tersingkir di babak kedua semifinal dengan kekalahan 0-4 melawan Liverpool.

Raksasa Spanyol juga menelan kegagalan di final Piala Raja di Valencia Mei lalu. Kekalahan itu bisa menyebar luas rumor bahwa Valverde akan meninggalkan Camp Nou. Bahkan dia tinggal di Barcelona.

Karena itu, pelatih berusia 55 tahun itu berencana untuk menjual pemainnya dalam skala besar. Kabarnya, hingga 11 pemain telah masuk daftar penjualan Barcelona.
+
Thomas Vermaelen, Jeison Murilio dan Kevin-Prince Boateng pasti akan meninggalkan Camp Nou. Kontrak Anda akan diputuskan oleh Barcelona musim panas ini.

Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Malcolm dan Philippe Coutinho juga masuk dalam daftar penjualan. Jika rencana mencuci gudang mudah, Barcelona harus buru-buru mencari pengganti sebelum menghadapi musim depan.

Barcelona harus memainkan dua pertandingan persahabatan yang akan berlangsung bulan depan untuk kepentingan pra-musim. Blaugrana akan bermain melawan Chelsea pada Selasa (23/7/2019) dan akan berlanjut tiga hari ke depan melawan Vissel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed