by

Meninggalkan Cina, Yannick Ferreira Carrasco Menuju Arsenal?

Berita baik datang untuk Arsenal. Tujuannya adalah tujuannya, dilaporkan bahwa Yannick Ferreira Carrasco mulai bersiap untuk meninggalkan Cina dalam waktu dekat.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat keputusan besar tahun lalu. Dia memutuskan untuk meninggalkan Atl├ętico Madrid untuk bergabung dengan Dalian Yifang, tempat dia membuat 14 gol dan 11 assist untuk klub Liga Super China.

Meskipun mereka bermigrasi ke Asia, dilaporkan bahwa Carrasco dipantau oleh banyak tim terbaik di Eropa. Salah satunya adalah Arsenal, yang dikatakan telah mencoba membawanya ke ekstrim di musim dingin kemarin.

Gudang senjata melaporkan bahwa mereka tidak menyerah untuk membawanya ke tingkat ekstrem. Untuk itu mereka dipanggil untuk mencoba menggaet pemain di musim panas.

Saya ingin pergi
Baru-baru ini, Carrasco menyatakan dengan jelas bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya di Cina.

Dia mengkonfirmasi bahwa dia sedang bernegosiasi dengan klub Eropa dan mengharapkan Dalian Yifang untuk membebaskannya di musim panas.

“Saat ini saya menerima penawaran nyata dan agen saya sedang memproses penawaran ini dan kami sedang menegosiasikannya,” kata Carrasco kepada Nieuwsblad.

“Untuk saat ini saya adalah pemain paling penting di klub ini, tetapi saya berharap bahwa Presiden Klub dapat memahami situasi saya.”

Biaya rendah
Laporan tersebut menyatakan bahwa klub yang bernegosiasi dengan Carrasco adalah Arsenal. Dilaporkan bahwa Unai Emery sangat sulit dibawa ke ujung utara London.

Arsenal sendiri tidak memiliki angka akhir yang berkualitas di tim mereka. Untuk alasan ini, Carrasco diharapkan menjadi solusi untuk posisinya.

Arsenal melaporkan bahwa mereka hanya perlu membayar sekitar 20 juta pound untuk mengaitkan akhir untuk pindah ke Stadion Emirates musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed