by

Mengkhianati Juventus untuk Inter Milan? Inilah tanggapan Antonio Conte.

Antonio Conte menegaskan bahwa kenangan manisnya dengan Juventus tidak akan menjadi penghalang ketika ia bekerja sebagai bos Inter Milan musim ini. Dia akan bertindak seperti profesional sejati dan akan fokus membantu Inter mencapai tujuannya.

Keputusan Conte untuk menerima tawaran Inter dianggap kontroversial. Betapa tidak, dia menghabiskan belasan tahun sebagai pemain dan pelatih Juventus. Hubungan antara para penggemar Juve dan para penggemar Inter tidak terlalu baik.

Conte menghabiskan 13 tahun sebagai pemain dari 1993 hingga 2004. Dia kemudian menjabat sebagai pelatih yang memulai dominasi Juventus di Serie A hingga hari ini, Conte meningkatkan kekuatan Juve dengan dua gelar Serie A.

Juve dan Inter adalah rival sengit, karena itu keputusan Conte untuk menjadi cukup kontroversial. Kemudian, dia merasa tidak ada yang salah. Baginya, setiap orang memiliki hak untuk membuat keputusan profesional.

“Wajar bekerja untuk klub yang berbeda, saya sudah menunggu kesempatan untuk mengembalikan Inter ke posisi yang tepat, para penggemar berharap banyak hal dan mendukung tim dengan baik,” kata Conte kepada GQ.

Conte juga bersikeras pergi ke Inter untuk memenangkan trofi, dan percaya bahwa klub berada di posisi terbaik untuk mewujudkannya. Kabarnya, Conte siap meninjau skuad Inter untuk menjadi lebih kuat.

Bekerja keras
Conte tidak bisa membuat janji yang bukan kerja keras. Saya tahu bahwa Inter memiliki potensi, hanya saja itu tidak maksimal. Conte mengerti bahwa dia berada di bawah tekanan berlebihan dan, oleh karena itu, ingin melakukan segala yang mungkin untuk memenuhi harapan.

“Saya harus bekerja sangat keras, saya harus bekerja, itu ada dalam DNA saya, kehadiran [Beppe] Marotta membantu saya memilih Inter karena itu menegaskan bahwa mereka memiliki niat yang sangat serius,” lanjut Conte.

“Selama delapan musim, mereka tidak pernah bersaing untuk mendapatkan posisi teratas, mereka ingin mengubahnya, dan saya terkejut dengan tekad [Steven] Zhang.”

“Saya tahu ada harapan di atas saya, melihat hasil yang telah saya raih,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed