by

memboyong striker Bournemouth, Callum Wilson.

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan bakal bersedia menggelontorkan dana segar bersama dengan jumlah lumayan tinggi untuk memboyong striker Bournemouth, Callum Wilson.

Sudah menjadi rahasia umum kecuali Chelsea tengah berburu striker baru. Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas bersama dengan kualitas yang dimiliki Olivier Giroud dan Alvaro Morata, sehingga ia menjadi melacak opsi baru di bulan Januari ini.

Salah satu nama yang kabarnya masuk pertimbangan Chelsea adalah Wilson. Striker Timnas Inggris itu tengah tampil apik bersama dengan Bournemouth musim ini sehingga ia dinilai bakal cocok untuk bermain bersama dengan skema Sarri.

Higuain Target Utama
Wilson sejatinya bukanlah incaran utama Chelsea. Tim London itu diyakini lebih memilih untuk menggaet bomber haus gol AC Milan, Gonzalo Higuain.

Higuain merupakan mantan anak asuh Sarri saat masih di Napoli. Di bawah asuhan Sarri, Higuain tampil tajam bersama dengan mencetak 36 gol di musim 2015-16 silam.

Namun peluang Chelsea untuk beroleh Higuain tampaknya tak terlampau besar karena status penyerang asal Argentina itu di Milan merupakan utang dari Juventus.

Wilson Jadi Alternatif
Dilansir Sky Sports, kecuali gagal memboyong Higuain, Chelsea kabarnya bakal segera bergerak untuk merayu Bournemouth sehingga berkenan membebaskan Wilson pada jendela transfer Januari ini.

Sarri diklaim mendesak Chelsea sehingga bersedia mengeluarkan uang senilai 50 juta poundsterling fungsi memboyong Wilson ke Stamford Bridge.

Wilson sebenarnya tampil impresif di Premier League musim ini. Pemain 26 th. itu sejauh ini sukses mencetak 10 gol dalam 23 laga di seluruh kompetisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed