by

Mbappe: Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang Real Madrid

Kylian Mbappe masih terkait dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid. Maklum, wonderkid asal Prancis ini menjadi salah satu pemain yang diidolakan oleh Zinedine Zidane, pelatih Madrid.

Meski begitu, belum ada gerakan signifikan dari Real Madrid untuk melakukan transfer ini. Pagar tinggi yang dipasang oleh Paris Saint-Germain (PSG) tidak memungkinkan Madrid merekrut bintang muda itu.

Mbappe juga terus menunjukkan ketenarannya di PSG dan juga di tim nasional Prancis. Ketika tim Prancis menang 4-0 melawan Andora pada hari Rabu (12 Desember 1919), Mbappe mencetak gol ke-100 untuk Prancis.

Kemudian, media mengejek Mbappe ketika dia akan segera mencetak gol untuk Real Madrid. Meski begitu, Mbappe berkata lagi bahwa dia tidak mau berbicara tentang masa depannya.

“Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang Real Madrid,” kata Marca.

Spekulasi mungkin terus berlanjut, tetapi Real Madrid tidak bisa mendapatkan bintang PSG ini untuk musim ini. Penduduk setempat lebih realistis dalam hal mendapatkan striker berusia 20 tahun musim depan.

Saat ini, Real Madrid juga tidak membutuhkan layanan Mbappe. Selain itu, Los Blancos baru saja mengkonfirmasi transfer Eden Hazard, salah satu bintang yang dapat dipercaya untuk musim depan.

Menurut laporan, Madrid juga saat ini lebih intens untuk mendatangkan Paul Pogba. Sementara Mbappe belum masuk daftar transfer Madrid musim ini.

“Dia selalu menanyakan hal yang sama, tetapi ini bukan waktunya,” kata Mbappe.

Itu tidak mudah
Perpindahan Mbappe untuk pindah ke Real Madrid tidak mudah. Hanya pemilik PSG yang dapat mengizinkan Mbappe untuk pergi.

Pada 2017, ayah Mbappe membuatnya pindah dari Real Madrid. Uang dari Qatar membuatnya pindah dari Madrid dan bergabung dengan PSG.

Sekarang situasinya terbalik karena Mbappe sekarang ingin bergabung dengan Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed