by

Matthijs De Ligt mengumumkan klub barunya minggu depan

Spekulasi tentang klub mana yang akan dipertahankan Matthijs De Ligt akan segera berakhir. Bek Ajax Amsterdam akan mengumumkan klub barunya minggu depan.

Dipercayai bahwa De Ligt sendiri akan bergabung dengan salah satu klub elit di Eropa musim depan. Penampilannya yang rapi bersama Ajax membuatnya menarik banyak tim di pasar transfer musim panas.

Hingga saat ini, nama Barcelona dan Manchester United lebih sering dikaitkan dengan De Ligt. Selain itu, ada nama Paris Saint-Germain, yang juga telah memanifestasikan dirinya sebagai hati terhadap bek tim nasional Belanda.

Dilaporkan oleh The Mirror, De Ligt akan mengakhiri semua spekulasi tentang klub barunya dalam waktu dekat. Dilaporkan bahwa mereka mengumumkan di mana akan berlabuh minggu depan.

Nama sudah disimpan
Laporan itu mengklaim bahwa De Ligt telah mengantongi klub yang ingin ia pertahankan selama beberapa minggu.

Bek tidak mudah untuk memutuskan ini. Dia telah meminta pertimbangan beberapa orang yang meyakini klub mana yang harus dia pertahankan musim depan.

Setelah berkonsultasi dengan pihak-pihak ini dan bernegosiasi dengan agen, De Ligt telah memutuskan masa depannya, klub mana yang akan ia pertahankan musim depan.

Fokus tim nasional
Laporan itu mengatakan De Ligt sengaja menunda pengumuman klub barunya. Karena dia ingin fokus pada tim nasional Belanda di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

De Ligt baru saja mengantarkan Die Oranje ke final Liga Bangsa-Bangsa UEFA setelah mengalahkan Inggris di semi-final dengan skor 3-1. Untuk alasan ini, dia sekarang ingin fokus memimpin negaranya memenangkan turnamen dengan mengalahkan Portugal di final.

Dikatakan bahwa De Ligt akan mengumumkan klub barunya setelah partai final Liga Bangsa-Bangsa UEFA akan diadakan di Portugal pada Senin (10/6).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed