by

Masih belum bisa mendapatkan pelatih, Juventus telah berhasil mencapai gelandang terbaik di Serie A?

Juventus masih belum memiliki pelatih baru musim depan. Namun, Lady disebut-sebut berhasil menarik Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Apakah itu benar

Juventus dikaitkan dengan banyak pemain untuk pasar transfer musim panas berikutnya pada tahun 2019. Salah satu nama yang paling menonjol adalah Milinkovic-Savic, yang telah lama menjadi bidikan di Juventus.

Milinkovic-Savic saat ini memiliki kontrak dengan Lazio. Dia menjadi pemain klub utama di ibukota. Pada musim 2018/19, Milinkovic-Savic berhasil membawa Lazio ke kejuaraan Piala Italia, mengalahkan Atalanta di final.

Secara individual, meskipun tidak lebih baik dari musim 2017/18, pemain berusia 24 tahun itu masih terlihat bagus. Bahkan, ia mendapatkan gelar gelandang terbaik di Serie A musim 2018/19.

Benarkah Milinkovic-Savic setuju pindah ke Juventus?

Apakah Anda setuju untuk pindah ke Juventus?
Pada musim 2018/19, Milinkovic-Savic hanya bisa mencetak lima gol di Serie A. Angka itu berkurang drastis dibandingkan dengan sumbangan gol oleh pemain Serbia untuk Lazio di musim lalu 2017/18, ketika ia bisa mencetak 12 gol di Serie A.

Meski begitu, minat Juventus untuk mendapatkan layanan Milinkovic-Savic sama sekali tidak lemah.

Bahkan, seperti dikutip oleh jurnalis web terkenal Italia Gianluca Di Marzio, diklaim bahwa Juventus akan menerima layanan dari Milinkovic-Savic musim depan. Sang Tetua telah mencapai kesepakatan pribadi dengan mantan pemain KRC Genk.

Bahkan dari sumber yang sama, Juventus akan membayar mahal untuk Lazio untuk transfer Milinkovic-Savic. Juara Serie A harus membayar lebih dari 100 juta euro ke Lazio untuk membawa pertandingan ke Turin.

Saya masih mencari pelatih baru
Di tengah Juventus yang mendekat untuk memastikan layanan Milinkovic-Savic, ada hal-hal penting lainnya yang harus diselesaikan Juventus. Sebab, hingga saat ini, Juventus masih belum memiliki pelatih baru.

Juventus setuju untuk tidak terus bekerja dengan pelatih Massimiliano Allegri akhir pekan lalu. Kedua belah pihak telah menjadi subjek kerjasama untuk jangka waktu lima tahun.

Saat ini, ada beberapa nama yang akan dipanggil untuk menjadi pelatih baru Juventus musim depan. José Mourinho dan Maurizio Sarri menjadi kandidat terbaik. Selain itu, ada juga nama Simone Inzhagi, pelatih Lazio, sebagai kandidat untuk Juventus untuk taktik musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed