by

Masalah Sarri untuk Juventus, di sini adalah reaksi Cristiano Ronaldo

Dikatakan bahwa Cristiano Ronaldo siap menyambut kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Juventus. Ronaldo adalah salah satu pemain yang ingin menunggu Sarri, percaya bahwa sepak bola Sarri lebih ofensif daripada Massimiliano Allegri.

Teka-teki tentang masa depan Sarri telah menjadi topik hangat dalam beberapa minggu terakhir. Setelah membantu Chelsea memenangkan Liga Eropa, dikatakan bahwa Sarri akan meninggalkan klub setelah hanya satu musim di Stamford Bridge.

Dia mendapat tekanan berlebihan dari para penggemar The Blues yang membenci Sarriball. Faktanya, Sarri beradaptasi di musim pertamanya, dan adaptasinya cukup bagus untuk mengamankan empat trofi utama Liga Premier dan Liga Eropa.

Sarri mengatakan dia ingin tetap di Chelsea, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan pergi ke klub lain. Kabarnya, Sarri adalah kandidat utama untuk pelatih baru Juventus setelah kepergian Max Allegri.

Tugas Sarri di Juve belum tentu lebih mudah. Anda harus memaksimalkan kapasitas Cristiano Ronaldo dan lainnya, dan Liga Champions adalah tujuan utama di antara trofi lainnya. Perspektif Sarri untuk menjadi pelatih baru Juve sangat menjanjikan.

Tuttosport mengatakan bahwa Ronaldo berharap untuk mengembangkan keterampilannya dengan perubahan di masa depan. Mantan pemain Real Madrid itu membungkus 21 gol di musim pertamanya bersama Juventus.

Ronaldo terkesan dengan dampak positif Sarri pada penyerang yang dia tangani, dan senang bahwa Juve benar-benar dapat menangkap Sarri.

Keputusan Chelsea
Kepergian Sarri tampaknya tidak terhindarkan setelah pertemuan dengan Chelsea pekan lalu. Sarri benar-benar ingin bertahan hidup, dengan syarat Chelsea mendukungnya dengan lebih baik di depan para penggemar.

Namun, para pemimpin Chelsea merasa bahwa menjaga Sarri akan berisiko. Meskipun mereka berhasil mempersembahkan trofi, mereka khawatir Sarri akan kesulitan mengatasi tekanan dari para penggemar.

Karena itu, alih-alih menghadapi kemungkinan pemberhentian Sarri di tengah musim, Chelsea lebih suka berpisah pada saat seperti ini yang menguntungkan setiap pertandingan.

Dikatakan bahwa Sarri akan menandatangani kontrak tiga tahun di Juventus, dan juara Italia itu harus membayar £ 5 juta kepada Chelsea sebagai kompensasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed