by

Masalah besar menanti Real Madrid jika membeli Paul Pogba, ada apa?

Real Madrid mengaku berisiko besar jika mereka memutuskan untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United. Hal ini dikatakan oleh mantan presiden klub, Ramón Calderón.

Real Madrid saat ini dipanggil untuk mencari transfer Paul Pogba. Los blancos ingin melengkapi pasukan mewah yang mereka bangun di bursa transfer musim panas tahun 2019.

Paul Pogba sendiri memberikan kode yang ingin ia pindahkan dari United. Pemain 26 tahun mengatakan karirnya di United sudah cukup dan membutuhkan tantangan baru. Pogba telah bermain tiga musim di United.

Ramon Calderón mengevaluasi bahwa keinginan untuk membeli Paul Pogba mungkin memiliki risiko besar. Karena, diketahui bahwa pemain memiliki temperamen buruk di luar lapangan. Itu adalah risiko yang harus ditanggung oleh Real Madrid.

“Saya pikir pemindahan Paul Pogba memiliki risiko, bahkan bisa berbahaya karena telah terbukti jika perilakunya tidak bagus pada waktu tertentu,” kata Ramon Calderón, yang dikutip dalam The Sun.

Paul Pogba benar-benar dipanggil untuk menjadi sosok penting di balik badai di skuad United di musim terakhir 2018/19. Dilaporkan bahwa orang Prancis itu adalah “pemimpin” di ruang ganti dalam upaya untuk menggulingkan posisi José Mourinho sebagai manajer United.

Tokoh terkemuka
“Paul Pogba adalah protagonis klub dan itu terjadi berulang kali, dia bertentangan dengan pelatih atau, kadang-kadang, juga dengan rekan satu timnya, catatan itu, menurut saya, cukup berbahaya,” kata Ramón Calderón.

Meski begitu, Ramón Calderón tidak mengesampingkannya jika ada kemungkinan bahwa Paul Pogba “dijinakkan” di Real Madrid. Kondisi ini bisa terjadi jika ada pelatih yang bisa membuat Paul Pogba merasa nyaman.

“Para pemain dapat mengubah sikap mereka jika suasana di klub berbeda dan mereka telah menemukan pemain dan pelatih yang tepat, dalam hal ini sepertinya [Zinedine] Zidane tertarik padanya dan dapat mengubah karakternya,” kata Ramon Calderon.

Zidane sendiri selalu mengatakan dia tertarik untuk membeli Paul Pogba. Juga dari Prancis, diyakini bahwa Zidane dapat membuat pendekatan pribadi yang baik untuk membuat Paul Pogba bermain secara optimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed