by

Mantan pemain Manchester City itu mengatakan bahwa Matthijs de Ligt layak untuk menggantikan Vincent Kompany

Mantan pemain Manchester City Dietmar Hamann mengatakan Warga harus berjuang untuk mengamankan Matthijs de Ligt. Mancheser City bersaing dengan Barcelona untuk memastikan bek 19 tahun.

Sebelumnya, Manchester United disebut sebagai klub yang paling mungkin untuk mengamankan layanan De Ligt. Namun, menurut berita di Inggris, Manchester United telah mengundurkan diri dalam mencari De Ligt.

Itu membuat Manchester City memiliki kesempatan untuk memastikan layanan De Ligt. Upaya Manchester City didukung oleh Hamann.

“Manchester City menghabiskan 150 juta pound untuk mendatangkan Nicolas Otamendi, John Stones, dan Aymeric Laporte, tetapi kualitasnya tidak mendekati Vincent Kompany, di mana klub hanya menghabiskan 8 juta pound ketika datang,” kata Hamann.

“Manchester City memiliki lubang besar yang perlu diisi setelah Kompany pergi, menurut saya, hanya ada satu kandidat, yaitu Matthijs de Ligt.”

“Dia seorang pemimpin di Ajax, dia pemain yang bisa melanjutkan pentungan Kompany,” kata Hamann.

Persaingan klub-klub Eropa untuk mendatangkan dari Ligt semakin menarik. Barcelona telah menjadi pilihan utama pemain, tetapi Manchester City akan menjadi pilihan yang menantang bagi de Ligt.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed