by

Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole angkat berbicara tentang situasi Cesc Fabregas di tim utama

Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole angkat berbicara tentang situasi Cesc Fabregas di tim utama Chelsea. Cole menilai lumrah jikalau Fabregas dicadangkan oleh Maurizio Sarri sebab sang pemain kalah kelas berasal dari Mateo Kovacic.

Pada musim panas lalu, Chelsea tingkatkan amunisi lini sedang mereka. Maurizio Sarri belanja Jorginho berasal dari Napoli dan meminjam Mateo Kovacic berasal dari Real Madrid.

Kedua pemain tersebut bersama bersama N’Golo Kante menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di lini sedang The Blues. Alhasil sejumlah nama layaknya Cesc Fabregas terpaksa wajib tersingkir ke bangku cadangan.

Cole sendiri menilai lumrah jikalau Sarri lebih memainkan Kovacic ketimbang Fabregas, sebab mutu pemain Timnas Kroasia itu terlalu luar biasa. “Saya rasa dia [Kovacic] berada di kelas yang tidak serupa bersama Fabregas,” membuka Cole kepada BT Sports.

Performa Komplit
Cole sendiri menilai Kovacic merupakan paket komplit bagi The Blues, di mana ia menawarkan banyak hal bagi tim besutan Maurizio Sarri.

“Kita semua mengetahui bahwa dia [Kovacic] bukan pencetak gol yang handal, namun jikalau kamu memperhatikannya bersama seksama, ia terlalu mengetahui caranya mempunyai bola.”

“Dia punya kebolehan untuk mempunyai bola sampai ke area pertahanan lawan, sebab dia punya kebolehan untuk lewat para pemain bertahan lawan, supaya ia terlalu vital untuk permainan Chelsea musim ini.”

Beda Kelas
Dengan kebolehan apiknya tersebut, Cole jadi lumrah jikalau Fabregas wajib kalah beradu bersama Kovacic di lini sedang Chelsea.

“Cesc Fabregas adalah pemain yang terlalu bagus, namun dia tidak sanggup melakukan apa yang dijalankan oleh Kovacic, yakni mempunyai bola ke area pertahanan lawan dan memancing pemain lawan nampak berasal dari posisi sedang lapangan.”

“Kemampuan Kovacic ini sanggup terhubung area bagi Willian, Eden Hazard dan Pedro untuk mencapai bola. Dia mempunyai bola dan menghubungkan permainan Chelsea berasal dari lini pertahanan ke lini serang mereka.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed