by

Mantan anggota kanan Luis Milla menjadi pelatih baru Persija Jakarta

Persija Jakarta akhirnya meluncurkan pengganti Ivan Kolev sebagai taktiknya musim ini. Tim berjuluk Kigayoran Tigers secara resmi mengumumkan bahwa mantan asisten Luis Milla, Julio Banuelos Saez secara resmi menjadi kapten baru mereka.

Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Julio Banuelos Saez pada Sabtu (8/6/2019) melalui akun Instagram dan halaman klub.

Julio Saez pernah menjadi asisten Luis Milla di tim nasional U-23 Indonesia di Asian Games pada tahun 2018. Pemain berusia 48 tahun ini memiliki peran sebagai asisten pelatih sepanjang karier kepelatihannya.

Julio Saez juga membawa mantan asisten Luis Milla ke tim nasional Indonesia, Eduardo PĂ©rez. Eduardo akan menjadi asistennya di Persija untuk musim depan.

“Ya, Julio Banuenos secara resmi menjadi pelatih Persija Jakarta dengan durasi kontrak satu musim hingga akhir Desember 2019 dan akan ada perpanjangan kontrak jika memberikan kinerja yang baik untuk Persija,” kata CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip di situs web klub.

“Kami memilih Julio karena kami merasa bahwa pelatih Julio memiliki visi yang sama dengan kami dari manajemen Persija, dan kemudian ia ditemani oleh Eduardo sebagai asisten pelatih,” kata Ferry Paulus.

Saat ini, tim Jakarta masih berlibur untuk merayakan Idul Fitri. Rencananya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan mulai berlatih pada Sabtu (8/6/2019)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed