by

Manchester United tidak tertarik mendatangkan Gareth Bale

Tampaknya, Manchester United tidak ingin mendatangkan pemain Real Madrid Gareth Bale di bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Manchester United memprioritaskan pemain muda untuk mengisi skuad mereka musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa Gareth Bale tidak akan memberikan kontribusi yang berarti bagi Manchester United. Ini karena sejarah panjang masalah cedera Bale. Selain itu, Solskjaer ingin meminimalkan kontak Manchester United dengan Real Madrid, yang melihat Paul Pogba.

Real Madrid telah lama tertarik untuk mendapatkan layanan dari Paul Pogba. Real ingin memasukkan nama Gareth Bale dalam perjanjian untuk mendapatkan Paul Pogba.

Seperti diketahui, sejak Zinedine Zidane kembali ke Santiago Barnebeu, Gareth Bale tidak lagi menjadi pilihan utama El Real. Bale menghabiskan lebih banyak waktu di halaman belakang.

Dikatakan bahwa Setan Merah tertarik pada pemain paspor Wales. Namun, Manchester United merasa bahwa Gareth Bale tidak cocok untuk strategi transfer klub yang menargetkan pemain muda potensial.

Sepanjang musim 2019-2020, Bale telah menyajikan hingga 42 pertandingan dengan 14 gol dan enam assist. Gareth Bale juga memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik dengan menyerahkan Real Madrid kepada juara Piala Dunia FIFA 2018.

Manchester United tertarik dengan Bale ketika dia masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Namun, Bale lebih memilih untuk berlabuh di Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia saat itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed