by

Manchester United menerima £ 120 juta, Solskjaer Ikhlas melepaskan Pogba di Real Madrid

Dikatakan bahwa bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer siap kehilangan Paul Pogba, yang akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Setan Merah siap melepaskan gelandang dengan 120 juta pound.

Masa depan Pogba tetap diragukan dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, hati Pogba tidak sepenuhnya untuk MU. Dia telah menyatakan keinginannya untuk pergi ke Real Madrid.

Masalah transfer ini sedang diperkuat seiring dengan memburuknya kinerja Pogba. Dia tampak bermain setengah lapangan di lapangan dan mempengaruhi rekan satu timnya untuk juga bermain buruk.

Situasi ini membuat Solskjaer membuat keputusan penting sesegera mungkin.

Pogba tersesat
Menurut The Sun, MU tidak benar-benar ingin kehilangan Pogba. Salah satu pemimpin MU, Ed Woodward, percaya bahwa kehilangan Pogba akan menjadi pukulan besar bagi citra dan reputasi MU di seluruh dunia. Pogba baik untuk bisnis.

Meski begitu, Solskjaer merasa bahwa dia tidak bisa lagi mengangkut penumpang di tim baru musim depan. Dia ingin membentuk tim yang kuat dan harmonis, bahkan jika itu berarti kehilangan Pogba.

Solskjaer tahu dia akan menghadapi lebih banyak tekanan musim depan, dan itulah sebabnya dia tidak ingin menjadi lebih rumit karena tindakan Pogba. Dia hanya ingin menjaga para pemain yang benar-benar berkomitmen untuk MU.

Permintaan Transfer
Artinya, Solskjaer akan menjadi pihak netral dalam saga transfer ini. Dia tidak akan mendorong Pogba, juga tidak akan membelanya mati-matian. Masalahnya hanya Pogba vs klub.

Jika keinginan Pogba dihindari, ia bisa mengajukan permintaan transfer dalam upaya untuk memaksa transfernya ke Spanyol. Namun, nasib Pogba ada di tangannya sendiri.

Masih menurut laporan itu, dikabarkan bahwa Solskjaer akan menarik setidaknya enam pemain di pasar transfer berikutnya. Manchester United telah mulai bergerak untuk menargetkan beberapa pemain seperti Declan Rice, Aaron Wan-Bissaka dan gelandang cadangan Ander Herrera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed