by

Manchester United dikabarkan kehilangan Antonio Valencia

Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan dapat kehilangan satu ulang sosok senior di tim mereka musim depan. Kapten mereka, Antonio Valencia disebut dapat segera meninggalkan United di akhir musim nanti.

Valencia sendiri sanggup dikatakan sebagai salah satu pemain senior di United. Ia sudah sembilan tahun membela setan merah semenjak didatangkan Sir Alex Ferguson berasal dari Wigan Athletic di tahun 2009 silam.

Valencia sendiri sempat mengalami ada masalah di MU beberapa tahun yang lalu. Namun sesudah posisinya di tarik jadi bek sayap, ia ulang reguler bermain untuk setan merah.

Dilansir The Sun, Valencia mungkin tidak dapat merayakan 10 tahun masa baktinya di Old Trafford. Pasalnya sang pemain disebut dapat pergi berasal dari United terhadap musim panas nanti.

Gagal Negosiasi
Menurut laporan tersebut, Valencia berpotensi pergi berasal dari United dikarenakan kontraknya dapat habis.

Valencia sendiri kontraknya dapat habis di musim panas tahun 2019. Beberapa minggu terakhir perwakilannya dikabarkan sudah mengawali negosiasi bersama pihak MU untuk kontrak baru sang pemain.

Namun sejauh ini ke dua pihak gagal meraih kata sepakat untuk kontrak baru Valencia. Alhasil sang pemain diperkirakan dapat angkat kaki berasal dari Old Trafford di akhir musim nanti.

Mulai Tersingkir
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tidak begitu kuatir jikalau Valencia pergi. Pasalnya ia menilai Valencia sudah tidak maksimal di timnya.

Sejak awal musim kemarin, Valencia dikritik Mourinho dikarenakan kondisinya yang tidak fit menjelang musim baru. Alhasil sang pemain mengalami cedera yang tidak mesti di tur pra musim MU kemarin.

Performa inkonsisten Valencia berlanjut musim ini, agar Mourinho disebut dambakan membeli bek kanan baru untuk memperkuat sektor kanan pertahanan setan merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed