by

Manchester United Bersiap Bajak Mohamed Salah?

Sebuah berita mengejutkan datang dari Manchester United. Menurut laporan, klub Inggris berusaha menculik Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas.

Hanya dua musim bergabung dengan Liverpool. Itu dibeli dari AS Roma pada 2017 dengan sumbangan sebesar 42 juta euro.

Meski harganya mahal, One langsung memberi dampak instan kepada The Reds. Dia memiliki dua musim berturut-turut untuk menjadi top skorer Liga Premier, di mana musim ini ia berhasil membawa Liverpool ke gelar Liga Champions.

Menurut berita yang diterbitkan oleh EE. UU., Penampilan licin Salah diamati oleh banyak pihak, termasuk Manchester United. Dilaporkan bahwa rival Liverpool ingin menculik akhir musim panas.

Peluang kecil
Kemungkinan bahwa Manchester United mendapatkan Salah cukup kecil. Karena Liverpool tidak tertarik menjual mesin target utamanya.

Salah baru saja menandatangani kontrak baru di Anfield tahun lalu. Kontrak membuatnya tetap bersama Liverpool hingga 2023.

Terlepas dari situasi kontrak, Liverpool juga sangat enggan untuk menjual Salah ke MU. Mereka tidak ingin memperkuat saingan mereka dengan salah satu pemain terbaik mereka dalam sejarah.

Siapkan tawaran yang menggiurkan
Menurut laporan itu, Manchester United menyadari bahwa peluang mereka mendapatkan Salah. Untuk itu mereka telah menyiapkan manuver transfer khusus untuk mendapatkan ekstrem 26 tahun.

Dilaporkan bahwa MU menawarkan penawaran sensasional ke Liverpool. Jumlahnya tentu di atas 100 juta pound, meskipun Amerika Serikat tidak merinci berapa banyak uang yang akan dipersiapkan setan merah untuk Shalat.

Tidak hanya itu, Salah juga akan menerima kontrak besar, di mana kontrak nominal memiliki potensi untuk menggandakan kontrak yang diterimanya di Liverpool musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed