by

Manchester United bersedia menukar 2 pemain demi menarik Harry Maguire

Manchester United masih bertekad untuk memburu bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Seperti yang diberitakan Express, Senin (17/6/2019), Manchester United bersedia menukar dua pemain plus uang tunai untuk membawa bek berusia 26 tahun itu.

Dua pemain yang siap dilemparkan oleh MU ke Lecester untuk mendapatkan Maguire adalah Eric Bailly dan Marcos Rojo.

Manchester United membutuhkan bek tengah baru untuk menemani Victor Lindelof. Maguire dianggap sebagai kandidat yang tepat. Musim lalu, Chris Smalling, Phil Jones, Bailly dan Red sering bergiliran menemani Victor Lindelof. Namun, semua komposisi musim lalu dianggap jauh dari memuaskan.

The Red Demons akan mengalahkan rekor bek termahal jika kesepakatan dengan Leicester terjadi. Pagar Kota Leicester milik Harry Maguire dengan label 80 juta pound (Rp 1,4 triliun). Catatan bek termahal saat ini ada di tangan Virgil van Dijk. Liverpool membeli sebuah van Southampton dengan harga 75 juta pound.

Manchester United hanya membawa satu pemain ke bursa transfer musim panas pada 2019. Daniel James menjadi pembelian pertama setelah ditransfer dari Swansea City dengan banderol Rp. 273 miliar.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan meninjau tim setelah musim yang mengecewakan. Manchester United hanya finis keenam di Liga Premier dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed