by

Manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,membuktikan kualitas yang mereka miliki.

Manajer anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa dirinya akan beri tambahan peluang bagi seluruh pemainnya untuk tunjukkan kualitas yang mereka miliki.

Mulai tengah pekan tempo hari Solskjaer ditunjuk United untuk jadi manajer interim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat sehari sebelumnya.

Menariknya, akhir pekan ini Solskjaer akan memulai pekerjaannya di kursi manajer United didalam laga sambungan Premier League melawan tim yang pernah ia besut, Cardiff City.

Catatan Bersih
Berbicara didalam wawancara pertama selaku manajer United, Solskjaer pun memastikan bahwa seluruh pemain kini punyai catatan bersih di skuatnya.

“Semua pemain di skuat memahami bahwa ‘saya saat ini mendapat kesempatan’ dikarenakan apa pun yang terjadi, sudah terjadi. Sekarang kami menjadi lagi,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Semua pemain bermain bersama dengan catatan bersih dan kami dambakan para pemain untuk tunjukkan penampilan terbaik mereka, dan kami akan memberi mereka kesempatan,” tambahnya.

Pembuktian Kualitas
Lebih lanjut, Solskjaer termasuk memastikan bahwa seluruh pemain Setan Merah kini akan punyai peluang apakah mereka layak berada di skuatnya atau tidak.

“Kami punyai 23, 24 pemain, mereka seluruh berkwalitas dan saat ini mereka seluruh akan mendapat kesempatan,” tutur Solskjaer.

“Dengan jumlah pertandingan yang ada di depan, mereka punyai peluang untuk tunjukkan bahwa mereka adalah pemain Manchester United,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed