by

Luis Suárez: Kritik kritis membuat Lionel Messi Heartache

Luis Suárez memanggil rekan setimnya, Lionel Messi merasa sakit hati karena kritik tidak mendasar dalam banyak partai yang sering menanganinya.

Messi telah mempersembahkan hampir segalanya untuk Barcelona. Pemain kelahiran Rosario tampaknya telah menjadi kehidupan tim Catalan.

Keadaan utama mega bintang tim membuat Messi sering dipanggil untuk memiliki pengaruh luar biasa pada tim internal Barcelona, ​​untuk menentukan penyelarasan tim.

Hal yang sama terjadi ketika dia memperkuat tim nasional Argentina. Dianggap bahwa Messi memiliki wewenang untuk menentukan apakah seorang pemain dapat bergabung dengan tim Albiceleste atau tidak.

Suarez juga membantah semua kritik ini. Suarez menekankan bahwa La Pulga tidak pernah memaksakan keinginan pribadinya pada tim.

“Saya melihat mereka mengatakan bahwa Mendasar tidak menginginkan ini atau itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, baik tentang pelatih atau pemain, sama sekali,” kata Suarez kepada Fox Sports.

“Saya merasakan hal yang sama di tim nasional, karena mereka bertanya kepada saya tentang beberapa hal dan dia berkata: ‘Tidak, jangan tanya saya apa-apa, buat keputusan sendiri,'” tambahnya.

Messi terluka
Menurut Suarez, kritik mendasar semacam itu membuat Messi merasa sakit hati. Suarez juga mendesak mereka yang mengkritik Messi untuk menghentikan perilakunya.

“Kami membicarakan semua ini dan, tentu saja, kritik membuatnya merasa buruk karena ia adalah orang normal,” kata Suarez.

“Seorang pesepakbola harus terbiasa dengan kritik dari penggemar, tetapi bukan kritik dari pihak luar,” katanya.

Suárez dan Messi akan melupakan sejenak persahabatan mereka dan akan bersaing untuk mempertahankan negara mereka masing-masing di Copa América 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed