by

Liverpool Justru Khawatir,Terdepan Dapatkan De Ligt,

Dikatakan bahwa Liverpool berada dalam posisi yang baik dalam mencari Matthijs de Ligt, tetapi khawatir bahwa pembelian De Ligt akan mengganggu ruang ganti. Kabarnya, para pemimpin The Reds masih mengawasi situasi De Ligt, yang merupakan tujuan dari banyak klub kuat lainnya.

Liverpool adalah salah satu dari enam klub yang menonton De Ligt. Barcelona, ​​PSG dan Manchester United telah berkompetisi terlebih dahulu untuk mendapatkan bek berusia 19 tahun dari Ajax Amsterdam.

Kabarnya, De Ligt lebih dekat ke Barcelona, ​​tetapi juara La Liga masih enggan untuk menaikkan tawaran mereka, yang jauh di bawah tawaran MU dan PSG. Karena itu, hingga kini situasinya terus menggantung.

Ketika bertanya kepada Mirror, agen De Ligt, Mino Raiola dipanggil untuk mengusulkan tim lain untuk De Ligt. Raiola melihat Liverpool sebagai klub yang ideal untuk pengembangan De Ligt, bisa bermitra dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Sayangnya, pihak Liverpool masih belum yakin. Mereka khawatir akan ada pemberontakan pemain di ruang ganti karena harga yang sangat mahal dan tuntutan gaji De Ligt.

Kabarnya, De Ligt meminta sekitar 236.000 poundsterling setiap minggu di Anfield. Dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi, mengingat Mohamed Salah memiliki status ini dengan £ 200.000 per minggu.

Raiola ingin melihat duo De Ligt dengan Van Dijk, seperti yang mereka lakukan di tim nasional Belanda.

Situasi Liverpool
Liverpool Baru benar-benar naik ke level yang lebih tinggi setelah memenangkan Liga Champions 2018/19. Mereka harus memperkuat tim untuk terus memenangkan trofi. Untuk itu, Jurgen Klopp dikabarkan meminta untuk dibeli oleh bek tengah.

Nama De Ligt ditawarkan. Namun, klub khawatir bahwa beberapa bintang yang paling penting, seperti Sadio Mane, Virgil van Dijk dan Alisson Becker, menuntut kenaikan gaji.

Namun, dikatakan bahwa De Ligt akan segera mengumumkan klub barunya minggu depan, setelah membantu Belanda melawan Portugal di final Liga Bangsa-Bangsa.

Dikatakan bahwa Manchester United mundur perlahan, yang berarti hanya Barcelona dan Liverpool yang tetap berada dalam kompetisi untuk memburu penandatanganan De Ligt.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed