by

Lionel Messi Momok Tim-Tim Inggris

Performa mengagumkan Messi di Wembley menjadi penegasan supremasi dirinya sementara hadapi klub-klub Inggris.
Jika Anda memiliki pendapat bahwa Lionel Messi tidak akan bersinar terang layaknya saat ini ini kecuali berkarier di Liga Primer Inggris, sebaiknya membuang jauh-jauh anggapan tersebut.

Performa terkininya sementara melawan Tottenham Hotspur di matchday ke-2 Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB, menyatakan sekali lagi bahwa megabintang Barcelona ini tampaknya akan baik-baik saja kecuali wajib hadapi ketatnya persaingan di sepakbola Inggris.

Dua gol disumbangkan Messi terhadap malam itu dan seharusnya dapat lebih andai dua tembakannya tidak membentur mistar. Ia terhitung terlibat tidak langsung didalam mengarsiteki dua gol Barcelona lain seiring bersama kemenangan 4-2 di Wembley.

Hari ini, kita baru saja menyaksikan Messi yang tampil bersama performa rata-rata, karena layaknya itulah level bermannya di tiap tiap laga!” sanjung bos Tottenham Mauricio Pochettino selepas laga.

Fakta menunjukkan, sepasang gol ke gawang Spurs itu menyebabkan Messi kini udah menciptakan 22 gol ke gawang klub-klub Inggris. Itu adalah kuantitas gelontoran gol terbanyak Messi ketimbang sementara melawan tim-tim berasal dari negara lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed