by

Lingard Tak Setuju dengan Pendapat Mourinho

Jesse Lingard tidak sepakat bersama dengan komentar sang pelatih, Jose Mourinho yang sempat menyatakan bahwa Manchester United perlu keajaiban untuk finis di empat besar. Lingard yakin MU lebih berasal dari mampu untuk mewujudkan itu.

MU cuma mampu capai hasil imbang dalam tiga pertandingan paling akhir Premier League, menghimpun tiga poin berasal dari sembilan poin yang tersedia. Tentu hasil buruk ini memicu langkah MU menembus empat besar kian sulit.

Setelah 15 pertandingan Premier League sejauh ini, MU cuma mampu duduki posisi kedelapan klasemen selagi bersama dengan 23 poin, tertinggal 18 poin berasal dari Manchester City di puncak dan tertinggal delapan poin berasal dari Chelsea di posisi paling akhir empat besar.

Tak Setuju
Beberapa selagi lalu, sang pelatih, Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya perlu keajaiban untuk menutup musim di posisi empat besar. Namun, Lingard membantah komentar Mourinho tersebut, dia menanggung semua pemain MU fokus mengejar posisi empat besar.

“Ya, saya pikir sebagai skuat kita percaya. Masih ada jalur panjang musim ini, menjadi bagi kita ini adalah soal hadapi tiap-tiap pertandingan dan coba memperoleh tiga poin,” membuka Lingard di Mirror.

“Itulah target utama kami. Ada banyak pertandingan, lebih-lebih bulan ini, menjadi kita perlu semua pemain dalam skuat dalam situasi fit sepenuhnya.”

Lebih lanjut, Lingard memastikan bahwa skuat MU tak bakal dulu menyerah. Menjadi pemain MU artinya mesti siap menerima konsekuensinya, terhitung tuntutan untuk tetap berjuang.

“Saya pikir satu yang yang senantiasa kita perlihatkan adalah kita tak dulu menyerah. Anda telah melihat sepanjang bertahun-tahun comeback yang dibikin MU, menjadi kita mesti menjaga stimulan itu dan tak dulu menyerah.”

“Saya merasa kita layak memperoleh lebih baik. Kaim bekerja keras sepanjang pertandingan. Semua pemain yang mampir berasal dari bangku cadangan perlihatkan stimulan mereka,” tutup Lingard.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed