by

Lindelof Tuai Pujian di MU,

Mantan pemain Barcelona dan Bayern Munchen Patrik Anderson turut merasa puas menyaksikan Victor Lindelof terhadap selanjutnya bisa tunjukkan potensinya di Manchester United.

Lindelof join dengan Setan Merah terhadap musim panas 2017 berasal dari Benfica. United kudu mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong pemain asal Swedia itu.

Namun, Lindelof sempat mengalami kesulitan terhadap musim pertamanya di Old Trafford. Cedera dan tampilan buruk memicu Lindelof kerap absen membela Setan Merah.

Akan tetapi, nasib Lindelof berubah drastis terhadap musim ini. Pemain berusia 24 th. itu jadi pilihan utama di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Pujian Andersson
Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Lindelof itu mendapat apresiasi berasal dari Andersson. Mantan pemain internasional Swedia itu berasumsi Lindelof telah berkembang pesat di United.

Sebagai pemain, dia memadai lengkap. Dia enteng beradaptasi, mengfungsikan ke dua kaki, tenang dan nyaman di atas bola dan bagus didalam satu lawan satu. Saya ingat pertandingan melawan Juventus di Turin terhadap November dikala dia melakukannya dengan terlampau baik satu lawan satu melawan Cristiano Ronaldo,” kata Andersson seperti dilansir Tribal Football.

“Dia punya seluruhnya didalam dirinya tetapi, sebagai bek, Anda kudu bermain secara teratur, beroleh keyakinan berasal dari pelatih dan rekan duet yang tetap, tetapi, dikarenakan cedera dan banyak perubahan di belakang di United, itu tidak enteng baginya, dan di th. pertamanya Anda bisa menyaksikan dampaknya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed