by

Lima Tahun Gabung MU, Juan Mata Kenang Petuah Ole Gunnar Solskjaer

Playmaker Manchester United, Juan Mata menjadi bahagia bisa lima th. membela Manchester United. Mata menyebut ia pernah beroleh pesan yang spesial dari manajernya waktu ini, Ole Gunnar Solskjaer di laga debutnya bagi setan merah.

Lima th. yang lalu, Manchester United resmi mendatangkan Juan Mata dari Chelsea. Ia dibeli dengan mahar transfer 37,5 juta pounds dari klub asal London Barat tersebut.

Sejauh ini Mata sudah berkontribusi besar bagi Manchester United. Ia menghantarkan Setan Merah memenangkan sejumlah trofi penting layaknya FA Cup, Liga Europa dan EFL Cup.

Mata sendiri menjadi bahagia bisa meniti karir yang panjang di Old Trafford. “Sejujurnya saya menjadi berterima kasih kepada kalian seluruh yang mengingat bahwa saya sudah lima th. membela Manchester United,” tulis Mata di blog pribadinya baru-baru ini.

Banyak Kenangan
Mata mengaku bahwa ia terlampau bersyukur bahwa lima th. terakhri ia menggunakan karirnya di Old Trafford, di mana ia menilai ada banyak memori yang indah ia jalani selama berada di United.

“Pada hari senin tempo hari adalah perayaan lima th. saya meniti debut bagi Manchester United dan tanggal itu terlampau mengakibatkan saya teringat dengan lebih dari satu kenangan. Saya ingat pertama kali mampir ke Old Trafford, di mana seluruh orang perlihatkan kebaikan kepada saya sejak dari lorong hingga di atas lapangan.”

‘Saya bisa bilang bahwa saya tetap merasakan hal yang serupa hari ini dan itu adalah sesuatu yang terlampau saya syukuri selama berada di klub ini.”

Petuah Solskjaer
Mata terhitung menyebut bahwa terhadap laga debutnya bagi MU, ia sempat beroleh petuh dari manajernya waktu ini, Ole Gunnar Solskjaer yang waktu itu sedang melatih Cardiff City.

“Mungkin tidak banyak yang ingat bahwa terhadap laga debut saya, manajer kita waktu ini [Solskjaer] terhitung berada di sana, meski terhadap waktu itu ia berada di bangku cadangan lawan.”

“Saya ingat kata-katanya di lorong sebelum kita berlangsung menuju ke lapangan ‘Selamat mampir di klub yang hebat, Juan. Bergabung dengan klub ini adalah sesuatu yang luar biasa, dan nikmati waktumu selama barangkali di sini dan semoga beruntun’. Lima th. kemudian, ternyata kita berdua tetap berada di klub ini.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed