by

latih Arema FC, Milan Petrovic, membeber analisanya terkait peluang Timnas Indonesia

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, membeber analisanya terkait peluang Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018. Menurutnya, Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia, punyai modal apik untuk berprestasi maksimal pada ajang dua tahunan tersebut.

“Saya amat takjub dengan sepak bola Indonesia, terlebih pada kecepatan bermain,” ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

“Pada pesepak bola Indonesia punyai kecepatan, skill, dan kekuatan. Ini yang bakal jadi modal berharga,” sambungnya.

Milan menilai, dengan modal yang dimiliki, Indonesia punyai peluang besar untuk sanggup jadi kampiun pada ajang ini. Namun, pelatih asal Serbia selanjutnya menambahkan, seluruh terkait pada para penggawa Skuat Garuda untuk menampilkan permainan paling baik mereka.

“Jika mereka sanggup perlihatkan kemampuan terbaik, saya rasa, tak bakal ada masalah. Tentu saja peluang mereka amat besar,” tuturnya.

Timnas Indonesia, yang tergabung di Grup B, bakal di awali pada 9 November dengan bertandang ke kandang Singapura. Setelahnya, empat hari berselang, giliran skuat besutan Bima Sakti ini kan menjamu Timor Leste.

Pada 17 November, Timnas Indonesia bakal melakoni laga berat saat bertandang ke Bangkok, untuk menantang Timnas Thailand. Kemudian, pada laga pamungkas fase grup, Skuat Garuda bakal menjamu Filipina. Laga ini bakal dihelat pada 25 November mendatang.

Lebih lanjut, Milan menyebut bahwa Timnas Indonesia harus berupaya keras untuk jadi juara pada ajang ini. Pasalnya, sambung pelatih berusia 57 th. tersebut, dengan jadi juara, Skuat Garuda bakal naik kelas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed