by

Lampard meminta Drogba untuk bergabung dengan tim teknis Chelsea

Teka-teki pelatih Chelsea musim depan mulai menunjukkan titik terang. Diyakini bahwa legenda Chelsea Frank Lampard menduduki manajer Blues, yang kemungkinan akan meninggalkan Maurizio Sarri dalam beberapa hari mendatang.

Diluncurkan dari Metro, Sabti (15/6/2019), Lampard bahkan telah mengundang Didier Drogba untuk bergabung dengan staf pelatih Chelsea. Lampard dan Drogba adalah pemain yang disegani dan memperkuat Chelsea.

Kedua pemain, saat membela Chelsea, dapat mempersembahkan gelar Liga Primier, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Eropa. Saat ini, Lampard adalah manajer Derby County.

Chelsea bersedia membayar kompensasi 4 juta pound (Rp. 72,2 miliar) ke Derby County karena membawa Lampard. Uang yang dibayarkan ke Negara Derby diambil dari biaya kompensasi yang kemudian akan diperoleh dari Juventus untuk Maurizio Sarri.

Lampard, yang telah membela West Ham, Chelsea dan Manchester City sebagai pemain, akan mengumpulkan beberapa orang untuk menemaninya di staf pelatih Blues.

Jody Moris akan tiba sebagai asisten pelatih. Sementara Drogba akan diundang makan siang dulu untuk membujuknya kembali ke Stamford Bridge.

Dikabarkan bahwa Shay Given yang merupakan pelatih penjaga gawang di Derby Country juga akan bergabung. Namun, tidak ada biaya untuk Gianfranco Zola. Mantan pemain Chelsea yang merupakan asisten Sarri harus meninggalkan klub.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed