by

Lampard dapat diumumkan sebagai manajer baru Chelsea akhir pekan ini

Harapan para pendukung Chelsea untuk melihat legenda mereka, Frank Lampard, kembali melangkah di atas rumput Stamford Bridge sedang mendekati kenyataan. Sebab, pihak Chelsea saat ini sedang dalam tahap negosiasi baru dengan Derby County sebagai pemilik Lampard. Saat ini, Lampard masih manajer Rams, yang dijuluki Derby County.

Chelsea bersedia membayar empat juta pound (sekitar R $ 71,8 miliar) ke Derby County untuk biaya kompensasi Lampard. Dilansir dari Evening Standard, Chelsea berusaha sesegera mungkin untuk menutup kesepakatan dengan Derby County sehubungan dengan Lampard. Jika tidak ada kendala, Lampard bisa diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea akhir pekan ini.

Chelsea saat ini tidak memiliki pelatih, setelah Maurizio Sarri memilih untuk pergi bergabung dengan Juventus. Lampard menjadi pilihan pertama Chelsea untuk menggantikan Sarri. Saat ini, dilaporkan bahwa Lampard memberi tahu Derby County tentang keinginannya untuk melatih Chelsea. Derby terus bersikeras mempertahankan Lampard, yang masih memiliki kontrak dua tahun dengan klub.

Untuk membela Lampard, bahkan dikabarkan bahwa Derby mengabaikan serangkaian penawaran yang masuk. Chelsea terus mendesak Derby untuk segera menerima tawaran yang mereka ajukan. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan musim lalu ketika Sarri tiba setelah tur pramusim dimulai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed