by

Krzysztof Piatek, punya rasa hormat tinggi kepada bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo

Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, punya rasa hormat tinggi kepada bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Oleh dikarenakan itu, ia tidak sungkan untuk melayangkan pujian jelang laga lanjutan Serie A kontra Bianconeri hari Sabtu (20/10) ini.

Tak banyak yang menduga bahwa Piatek punya mutu sebagai penyerang beresiko Eropa. Didatangkan berasal dari Cracovia Krakow pada bulan Juli lalu, pemain asal Polandia itu sudah mengemas 13 gol berasal dari delapan penampilannya.

Ketajamannya itu mengakibatkan dirinya dilabeli sebagai ‘The New Lewandowski’. Namun ujian sebetulnya untuk Piatek baru akan tersaji dalam partai menghadapi Juventus, yang merupakan sang juara bertahan Serie A dan terkenal punya pertahanan kuat.

Puji Ronaldo
Perolehan gol Piatek ini mengejutkan, dikarenakan seorang Ronaldo pun mesti menekuni empat pertandingan dulu sebelum mencetak gol perdananya. Namun di matanya, Ronaldo tetaplah yang terbaik di dunia.

“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia selagi ini, dan dalam pandangan saya, terbaik selama masa,” ujar Piatek kepada wartawan, seperti yang dikutip berasal dari Football Italia.

Piatek sendiri tidak menghendaki mengayalkan hal-hal kecil yang akan mengganggu fokusnya. Sebab timnya akan berhadapan bersama dengan Juventus, sang raksasa Italia yang mendominasi Serie A dalam tujuh musim terakhir.

“Saat ini, saya cuma berkonsentrasi pada laga melawan Juventus. Ini akan terlalu sulit, dikarenakan kami menghadapi tim terbaik di Italia,” lanjutnya

Piatek Fokus ke Genoa
Pemain berumur 23 tahun selanjutnya selagi ini tengah dihubungkan bersama dengan banyak klub besar, juga Juventus sendiri. Namun dirinya belum bermaksud untuk ubah dan cuma menghendaki fokus kepada Genoa dulu.

“Saya ada di Genoa sekarang dan fokus saya cuman kepada Genoa. Masih ada banyak pertandingan di musim ini dan saya berkonsentrasi pada itu. Saya menyukai pengagum Genoa,” tandasnya.

Di sisi lain, Bianconeri tengah dalam performa puncaknya setelah menyapu bersih delapan laga Serie A bersama dengan kemenagan. Hasil positif itu membuatnya kini bertengger di puncak klasemen selagi bersama dengan 24 poin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed