by

Krzysztof Piatek bertekad untuk memimpin AC Milan melalui Liga Champions 2019-2020

Striker AC Milan Krzysztof Piatek memiliki ambisi untuk memimpin timnya untuk finis di empat besar di klasemen akhir 2018-2019, sementara mendapatkan tiket untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Performa Rossoneri musim ini tidak konsisten. Mereka beberapa kali dikeluarkan dari 10 besar di Serie A, dan harus berjuang keras untuk berada di empat besar.

Sekarang, AC Milan berada di peringkat kelima dengan nilai 65. Klub parenting Gennaro Gattuso hanya dua poin di belakang Atalanta dan Inter Milan yang menempati posisi ketiga dan keempat.

Dengan permainan yang menyisakan satu pertandingan lagi, kemungkinan Milan masuk empat besar masih terbuka. Namun syaratnya, mereka harus menang ke SPAL di Stadion Paolo Mazza, Minggu (26/5/2019).

Meski begitu, nasib AC Milan yang finis di empat besar masih tergantung pada Atalanta dan Inter Milan. Jika kedua klub kalah di pertandingan terakhir, Milan akan mengamankan tiket ke Liga Champions.

“Saya merasa lebih baik, saya mencetak gol dan saya bahagia, juga karena kami menang (2-0 atas Frosinone), itulah yang penting,” kata Piatek.

“Kami hanya satu poin di belakang Inter Milan dan Atalanta, jadi semuanya mungkin, tetapi pertama-tama kami harus mengalahkan SPAL,” kata pemain nomor 19 di AC Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed