by

kontrak baru kepada penjaga gawang David de Gea. Jika De Gea terima tawaran United

Manchester United dikabarkan melayangkan tawaran kontrak baru kepada penjaga gawang David de Gea. Jika De Gea terima tawaran United, maka dia dapat menjadi kiper bersama dengan bayaran paling mahal di dunia.

Kontrak De Gea bersama dengan United dapat habis begitu musim 2018/19 usai. Setan Merah miliki opsi untuk memberi tambahan kontrak baru bersama dengan durasi satu tahun. Tapi, United idamkan mengikat pemain asal Spanyol itu lebih lama lagi.

Negosiasi pada pihak United dan De Gea pun sudah di mulai lebih dari satu saat lalu. Pihak De Gea mengajukan permohonan gaji yang lebih besar dari yang diterima saat ini. De Gea idamkan naik gaji.

Dan, pihak United pun siap menjadikan De Gea sebagai kiper paling mahal. Berapa tawaran yang diajukan United? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kiper Bergaji Paling Mahal
David De Gea adalah pemain bersama dengan performa paling berkelanjutan di Manchester United di dalam lebih dari satu musim terakhir. Dia tak tergantikan di bawah mistar. Tak mengherankan terkecuali United idamkan De Gea bertahan lebih lama.

Dikutip dari The Sun, De Gea sempat idamkan meraih gaji minimal mirip layaknya yang didapatkan Alexis Sanchez yakni 350 ribu pounds per pekan.

Tapi, United justru dikabarkan siap memberi tambahan gaji lebih besar dari yang diajukan oleh De Gea. Setan Merah sudah tawarkan gaji senilai 400 ribu pound tiap tiap pekan bagi mantan penjaga gawang Atletico Madrid.

Jika terima tawaran tersebut, maka De Gea dapat menjadi penjaga gawang bersama dengan gaji paling mahal di dunia.

De Gea Ingin Bertahan
Masih dikutip dari The Sun, lepas dari besarnya gaji yang dapat didapatkan, David De Gea sejatinya idamkan bertahan di United. Pemain berusia 28 th. itu lebih-lebih sudah berkata bersama dengan rekan-rekannya terkecuali belum idamkan pindah ke klub lain.

Hal yang mirip termasuk dulu dikatakan oleh Jose Mourinho. Manajer United tersebut di awalnya sudah mengkonfirmasi bahwa De Gea idamkan bertahan. Tapi, belum ada kata sepakat bersama dengan pihak United soal kontrak baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed