by

Kisah Lionel Messi tentang kejahatan putra bungsunya di rumah.

Buah yang jatuh di dekat pohon hampir tidak berlaku untuk putra bungsu, Lionel Messi, Mateo. Meskipun ia menyukai sepakbola seperti ayahnya, pilihan seorang bocah lelaki yang bahkan belum berusia empat tahun telah memilih untuk menjadi penggemar tim yang membuat klub ayahnya, Barcelona, ​​merana.

Seperti yang dikatakan Messi kepada TyC Sports, Mateo menjadi tertarik pada Liverpool ketika ia berhasil menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19. Orang-orang Barcelonia yang menang 3-0 di leg pertama dipaksa untuk mengangkat koper setelah dipaksa untuk memberikan 0-4 di leg kedua.

Bagi Messi, ini adalah pengalaman pahit yang tak terlupakan. Selain itu, insiden yang hampir serupa juga dialami Barca untuk bertemu AS Roma di Liga Champions edisi sebelumnya.

Kekecewaan pemain Argentina itu bertambah ketika Barcelona juga gagal memenangkan trofi Copa del Rey musim ini. Di babak final, Barcelona dipaksa meninggalkan 1-2 oleh Valencia.

Berbeda halnya dengan Mateo. Dua kegagalan di final Barcelona digunakan sebagai senjata untuk “menabrak” ayahnya saat bermain sepak bola bersama di rumah. Seperti dilansir Metro.co.uk, Mateo berpura-pura menjadi pemain Liverpool dan Valencia dalam pertandingan itu.

“Aku pemain Liverpool, mereka mengalahkanmu,” Messi meniru komentar mudanya. “Dia juga melakukan itu dengan Valencia (setelah final Copa del Rey),” kata Messi.

“Aku dari Valencia, mereka juga mengalahkanmu,” kata Messi, meniru Mateo.

Dia tidak hanya mengolok-olok ayahnya. Jiwa pemberontak Mateo juga menunjuk ke saudaranya, Tiago.

Ketika mereka menonton televisi, Mateo dengan gembira bersukacita ketika Real Madrid mencetak gol. Menurut Messi, tindakan ini dilakukan oleh Mateo untuk mengganggu saudaranya, Tiago.

“Dia adalah satu-satunya pendukung Real Madrid,” kata Messi.

Sebagai ayah Messi ia hanya bisa menggelengkan kepalanya untuk melihat perilaku putra bungsunya. Itu juga bisa menghela nafas lega karena tindakan itu tidak mencerminkan pilihan yang sebenarnya dari Matius.

Menurut Messi, Tiago dan Mateo sangat menyukai sepakbola.

“Tiago tidak pernah melewatkan pertandingan,” kata Messi.

“Mateo juga suka sepak bola dan menggunakan semua kostumnya,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed