by

Kejutan Manchester United menyiapkan 70 juta pound untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Dikatakan bahwa Manchester United akan menawar 70 juta pound untuk salah satu striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah melihat Aubameyang sebagai salah satu solusi serangan yang dilakukan Romelu Lukaku.

Masa depan Romelu Lukaku di Old Trafford tidak jelas. Sejak ia mengendarai Solskjaer, Lukaku pingsan di bank. Solskjaer tampaknya lebih suka maju dengan jenis permainan seperti Marcus Rashford.

Kabarnya, Lukaku akan dirilis ke Inter Milan, tentu saja, jika klub Italia bisa memenuhi permintaan MU. Sebagai gantinya, MU siap menculik Aubameyang dari Arsenal.

Spekulasi ini disiarkan oleh salah satu analis talkSPORT, Andy Goldstein. Dia mengandalkan sumber internal yang selalu memberikan gosip transfer paling akurat.

“Saya memiliki orang dalam, bukan di MU, tetapi orang yang memberi tahu saya tentang rumor transfer, mengatakan MU tertarik membawa Aubameyang,” kata Goldstein.

“Aubameyang memiliki dua tahun lagi, dia berusia 29 tahun, dia selesai, MU telah melakukan sesuatu yang mirip dengan Van Persie, Romelu Lukaku tidak memuaskan Solskjaer, mereka membuat saya percaya itu”.

Kesempatan itu jelas tidak terlalu buruk untuk Aubameyang. Saat ini, level Arsenal mirip dengan MU. Keduanya berusaha membangun kembali kejayaan klub.

Kemudian, Arsenal jelas tidak akan membuang pemain depan terbaik mereka seperti itu. Unai Emery akan bersikeras membela Aubameyang, mengingat bahwa mantan striker Borussia Dortmund adalah jaminan gol.

Harga Aubameyang
Goldstein tahu bahwa membeli Aubameyang cukup berisiko. Aubameyang baru berusia 30 tahun hari ini, dia tidak muda lagi. Arsenal dapat memanfaatkan situasi ini dengan menghasilkan uang sebanyak mungkin dari Setan Merah.

“Apakah Anda ingin tahu nomornya? Saya pikir itu cukup besar untuk pemain depan berusia 29 tahun, dua tahun tersisa dari kontrak, mereka mencetak banyak gol, sudah berakhir,” lanjut Goldstein.

“Mereka mengatakan kepada saya saya memiliki berat 70 juta pound, itu masih tawaran pertama, dia hanya terikat dengan sisa kontrak dua tahun dan pada tahun berikutnya dia bisa pergi.”

“Jika Anda bermain di Arsenal dan posisi Anda kurang lebih sama dengan MU sekarang, maka MU mengejar Anda, ke mana Anda akan pergi?” tutupnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed