by

Kejam! Solskjaer tidak mau menerima pemain Manchester United dengan fisik lemah

Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan tim Manchester United bahwa setiap pemain yang tidak dapat memenuhi standar kebugaran akan tetap menjalani tur pramusim. Solskjaer tidak ingin membawa pemain yang hanya menjadi beban.

Saat ini, tim Manchester United sedang menikmati tugas liburan postseason yang mengecewakan. Mereka akan kembali ke pelatihan pada 1 Juli dan bersiap untuk berangkat dalam tur pramusim di berbagai belahan dunia.

Karena itu, Solskjaer telah memperingatkan pasukan MU untuk menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Dia tidak ingin melihat pemain yang kelebihan berat badan atau kesulitan berlari pada 1 Juli.

Kondisi fisik ini adalah salah satu masalah utama yang Solskjaer lihat sejak mengelola MU
Pemain kebugaran
Beberapa bulan yang lalu, ketika ia ditunjuk sebagai pelatih sementara, Solskjaer dikejutkan dengan kondisi fisik para pemain MU di era Jose Mourinho. Dia merasa bahwa kondisi fisik pemain jauh di bawah level yang seharusnya.

Oleh karena itu, pramusim berikutnya akan digunakan oleh Solskjaer untuk meningkatkan kekuatan fisik para pemain. Dia tidak ingin bermain dalam hubungan fisik.

Menurut The Sun, para pemain MU akan menjalani dua sesi latihan pada minggu pertama pramusim sebelum terbang ke Australia untuk memulai perjalanan mereka.

Solskjaer ingin para pemain jauh lebih bugar daripada kondisi mereka ketika mereka masih dikelola oleh Joe Mourinho. Dia tidak ragu untuk mengadopsi metode Mourinho untuk mengukur kemampuan fisik para pemain.

Ukuran pemain
Setelah kembali di Manchester, pemain akan dinilai melalui berat badan dan lemak tubuh mereka, serta tes air liur sebagai indikator lan. Hasil ini akan dibandingkan dengan hasil yang diperoleh pada minggu terakhir musim 2018/19.

MU juga akan menerapkan tes bleep, juga dikenal sebagai VO2 Max, untuk mengukur kemampuan pemain ketika mereka kembali dan ketika mereka telah menyelesaikan pramusim. Setiap pemain akan menerima menu latihan fisik masing-masing.

Pramusim ini akan menjadi momen penting bagi Solskjaer. Anda harus memaksimalkan kondisi skuad Manchester United dan menarik pemain yang tepat sebagai kekuatan tambahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed