by

Keinginan penyerang Alexis Sanchez untuk rubah dari Manchester United semakin besar

Keinginan penyerang Alexis Sanchez untuk rubah dari Manchester United semakin besar. Sebab, pemain internasional Chile selanjutnya kini semakin terdesak. Bukan hanya jarang bermain, namun juga tidak memiliki teman.

Alexis Sanchez didatangkan oleh Manchester United dari Arsenal terhadap bulan Januari 2018 yang lalu. Tapi, sejauh ini performa Sanchez masih jauh dari harapan. Dia tidak sanggup tampil bagus seperti disaat masih bermain untuk Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun baru delapan kali dimainkan oleh Jose Mourinho di laga Premier League. Itu pun, Sanchez baru sekali saja bermain penuh selama 90 menit. Sejauh ini, eks pemain Barcelona pun baru mencetak satu gol di musim 2018/19 ini.

Gaya bermain Sanchez dinilai tidak sesuai bersama dengan taktik yang diterapkan oleh Mourinho. Hal itu yang sebabkan menit bermainnya kian berkurang. Sementara, kehidupan pribadinya di United pun tidak lumayan bagus.

Tidak Punya Teman
Dikutip dari The Times, keberadaan Alexis Sanchez rupanya tidak di terima bersama dengan baik oleh segenap pemain Manchester United. Dia tidak memiliki interaksi baik bersama dengan semua pemain United. Hanya ada tiga pemain yang jadi teman Sanchez.

Tiga pemain selanjutnya yakni David De Gea, Juan Mata dan Romelu Lukaku. Selain ketiganya, Sanchez diklaim tidak memiliki teman dekat lain di skuat Setan Merah.

Kondisi ini sebabkan Sanchez mulai sendirian di United. Dampaknya, pemakai no punggung 7 selanjutnya tidak betah dan berniat untuk pindah. Tidak memiliki teman dan jarang bermain, Sanchez ingin meninggalkan Old Trafford bulan Januari yang bakal datang.

Pindah ke PSG?
Salah satu klub yang dikabarkan tertarik terhadap servis Alexis Sanchez adalah PSGg. Tapi, PSG baru saja memperpanjang kontrak Angel Di Maria. Keputusan PSG memberi tambahan kontrak baru terhadap pemain asal Argentina dipercayai sebabkan kans Sanchez ke PSG semakin tipis.

PSG disebut bakal kembali melirik Sanchez kalau memang kehilangan Kylian Mbappe atau Neymar yang kini jadi incaran banyak klub. Jika tidak, maka kehadiran Sanchez sanggup jadi pemain surplus di lini serang PSG. Sebab, tak sekedar Mbappe dan Neymar, PSG masih memiliki Edinson Cavani.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed