by

Kartu merah mengambil bintang Juventus Cristiano Ronaldo keluar lapangan,

Tidak ada yang merasa kasihan kepada Cristiano Ronaldo, tidak pernah, karena sulit untuk merasa kasihan pada seseorang yang pada dasarnya memiliki kehidupan yang sempurna.

Ketika Anda memiliki keterampilan yang cukup untuk dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada, kekayaan genetik yang cukup untuk memiliki penampilan model pria, cukup uang untuk membeli istana, yacht, atau hal lain yang membuat Anda suka, simpati adalah satu hal yang pasokan pendek.

Ketika dia meninggalkan lapangan di Stadion Mestalla Valencia menangis pada Rabu malam itu adalah salah satu kesempatan langka di mana kerlip rasa kasihan untuk superstar Juventus adalah emosi yang wajar untuk dimiliki.

Dan ketika Ronaldo salah mengambil keputusan kartu merah yang meragukan di tahap awal kemenangan timnya, skor 2-0, demikian juga publik sepak bola menemukan dirinya tidak digantikan.

Itu terjadi pada menit ke-29, ketika Ronaldo terhubung ringan dengan Valencia Jeison Murillo, dan Murillo jatuh secara teatrikal ke tanah. Ronaldo bereaksi dengan beberapa kemarahan dan melihat untuk menekan Murillo di kepala sambil meraih rambutnya selama sepersekian detik. Bukan pelanggaran serius, tidak ada yang cenderung menimbulkan sedikit rasa sakit atau kerusakan, dan tidak layak merah langsung yang dikeluarkan oleh wasit Felix Brych.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed