by

Juventus tidak terburu-buru menunjuk pengganti Allegri

Direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan klubnya tidak terburu-buru untuk menunjuk pemain pengganti Masimilliano Allegri. Bianconeri akan mengevaluasi dengan cermat sehingga mereka tidak memilih dengan buruk.

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa Allegri akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Pelatih dengan julukan Max Allegri berhasil membawa klub ke lima gelar Scudetto berturut-turut sejak ia mengambil alih I Bianconeri dari Antonio Conte pada 2014.

Pelatih berusia 51 tahun itu berhenti pada Jumat (17/5/2019). Setelah itu muncul berbagai rumor terkait kemungkinan penerus di Juventus.

“Kami menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk memilih pelatih baru, kami membutuhkan kesabaran, kami akan mengevaluasi kandidat yang tepat untuk pelatih dan kami sudah memiliki gagasan yang jelas,” kata Fabio Paratici, dikutip Football Italia, Selasa (21/5/2019).

Sementara dikelola oleh Allegri, Juventus dua memasuki final Liga Champions, tetapi berakhir dengan kegagalan. Mereka kalah dari Barcelona pada 2015 dan dikalahkan oleh Real Madrid pada 2017. Tim Nyonya Tua musim ini juga kalah dari Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions.

Beberapa berita mengaitkan beberapa pelatih terkenal yang akan menggantikan posisi Allegri di Juventus, seperti Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Antonio Conte, Simone Inzaghi, Mauricio Pochettino, Sinisa Mlhajlovic dan bahkan Jose Mourinho juga menyebutkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed