by

Jose Mourinho membeberkan salah satu alasan timnya kalah dari Manchester City

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membeberkan tidak benar satu alasan timnya kalah dari Manchester City tadi malam. Mourinho mengakui absennya sosok Paul Pogba merubah permainan setan merah terhadap laga tersebut.

Setan merah sendiri ulang menelan kekalahan di pertandingan pekan ke 12 EPL tadi malam. Mereka perlu mengakui keperkasaan Manchester City bersama skor telak 3-1.

Pada laga tersebut, United tidak bermain bersama skuat paling baik mereka. Mereka tidak diperkuat jendral lini tengah mereka, Paul Pogba yang perlu absen gara-gara mengalami cedera.

Mourinho sendiri mengakui bahwa absennya Pogba membawa efek yang besar bagi permainan setan merah. “Tidak pas rasanya bagi aku membicarakn pemain yang tidak berada waktu ini sehabis kami menelan kekalahan,” membuka Mourinho layaknya yang dilansir MUTV

Kacaukan Rencana
Mourinho mengakui absennya Pogba ini jadi bencana bagi timnya gara-gara ia sudah buat persiapan sejumlah rencana yang berpusat kepada sang gelandang.

“Tentu saja kami terlampau merindukannya gara-gara dia dapat laksanakan satu atau dua perihal yang dapat merubah pertandingan.”

“Absennya dia [Pogba] merubah banyak rencana kami, lebih-lebih kami perlu memainkan Fellaini sejak awal laga. Padahal dia masih belum berada didalam keadaan yang fit untuk bermain sepanjang 90 menit.”

Terlalu Cepat
Mourinho sendiri sejatinya bahagia bersama kontribusi Fellaini di timnya, namun ia merasa sang pemain tidak cukup memberi tambahan efek gara-gara ia masih belum pulih betul dari cederanya.

“Dia [Fellaini] bekerja bersama terlampau keras, namun keadaan tubuhnya tidak mendukung untuk bermain bersama bagus.”

“Normalnya kami bakal memasukan Fellaini di bagian akhir pertandingan. Anda dapat melihat dia masuk bersama keadaan yang fresh waktu kami tertinggal 2-1 dan masih ada 25 menit yang tersisa. Itu jadi perihal yang terlampau penting bagi kami.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed